Sukses

Entertainment

Jelang Natal, Kevin Julio Ungkap Kerinduan Terhadap Sosok Ayahnya

Fimela.com, Jakarta Perayaan hari besar keagamaan seperti Natal biasanya selalu jadi momen bersuka cita bagi mereka yang merayakan. Namun, di tengah perasaan itu, ternyata Kevin Julio menyimpan sejumput rasa rindu terhadap mendiang ayahandanya yang sudah berpulang.

Seperti yang diketahui, ayahanda Kevin Julio meninggal pada 2014 lalu akibat kecelakaan lalu lintas yang dialami. Sejak saat itu, pria 28 tahun itu kerap teringat keberadaan sang ayah, terutama di momen-momen besar seperti Natal.

"(Natal) Sama seperti tahun tahun sebelumnya, lagi-lagi tanpa bokap ya," ucapnya di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Sudah hampir enam tahun ya nggak ada Papa, masih ada banget kerinduan terbesar di hati karena itu bukan hal biasa kehilangan seorang yang kita sayang. Kita juga tinggal cuma bertiga doang kan, Mama, aku, Papa," lanjut Kevin Julio.

Momen Kebersamaan

Lebih lanjut, hal yang dirindukan Kevin Julio terhadap sang ayah dalam perayaan Natal adalah momen-momen kebersamaannya. Terlebih, ayahnya adalah sosok yang terbilang punya pengaruh besar untuk sisi religius Kevin Julio.

"Ya paling (rindu) makan bersama aja, gereja bareng. Justru terakhir-akhir papa yang membawa aku supaya tetap beribadah," ungkapnya.

"Disela-sela syuting dan apapun yang aku kerjain itu pasti aku keinget Papa ya. Dan kalau emang dapat penghargaan apa, pengin aku kasih tahu Papa, 'Pa ini aku dapat penghargaan film nih buat Papa', kayak gitu," sambung Kevin Julio.

Tradisi

Namun terlepas dari kesedihannya, Kevin Julio tetap antusias dalam menyambut Natal tahun 2021 itu. Ia dan sang bunda pun punya tradisi yang tiap tahun selalu dilakukan saat hari Natal tiba.

"(Tradisi) Seperti biasa lah, ada pohon Natal di rumah dan gereja juga sebetulnya belum bisa datang," pungkasnya.

What's On Fimela
Loading