Sukses

Entertainment

5 Potret Kebersamaan Beby Tsabina dengan Keluarga

Fimela.com, Jakarta Beby Tsabina merupakan salah satu artis Indonesia yang kerap mencuri perhatian publik. Belum lama ini, perempuan kelahiran 27 Oktober 2002 ini mengunggah kebersamaan dengan keluarganya.

Pemilik nama Cut Putri Tshabina ini terlihat tampil kompak bersama keluarganya, mereka tampil mengenakan busana warna hitam. Mereka tampak makan malam di sebuah restoran.

Jika dilihat dari akun Instagram sang ibu, mereka berkumpul untuk merayakan ulang tahun ayah Beby Tsabina. Lantas seperti apa potret kekompakan Beby Tsabina dan keluarga? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Sang Ayah

Beby Tsabina tamapk berpose dengan sang ayah, Darmawan. Seperti diketahui, makan malam keluarga ini dalam rangka ulang tahun dari Darmawan.

Sang Ibu

Tampaknya kecantikan dari Beby Tsabina merupakan warisan dari sang ibu. Beby terlihat begitu manja saat berada di sang ibu.

Sang Kakak

Dalam sebuah postingan foto, Beby Tsabina tampak berpose dengan sang kakak, Teuku Atha. Seperti diketahui, Teuku Atha merupakan seorang selebgram dengan followers 132 ribu.

Sang Adik

Beby Tsabina ternyata mempunyai seorang adik yang sama-sama mempunyai wajah cantik. Lihat saja betap kompaknya kakak dan adik ini.

Rooftop

Beby Tsabina dan keluarga tampil kompak saat berpose di rooftop restoran. Mereka berada di tepi kolam dengan pemandangan malam kota Jakarta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading