Sukses

Entertainment

Kronologi Harry Pantja Kena Serangan Stroke Sebanyak 3 Kali

Fimela.com, Jakarta Lama tidak muncul, presenter Harry Pantja membawa kabar kurang menyenangkan. Pasalnya saat ini, ia sedang berjuang melawan penyakit stroke.

Ini bukan kejadian pertama Harry mengalami stroke. Hal itu diungkap oleh istri Harry Pantja, Imelda Laksmi ketika jadi bintang tamu di acara Rumpi: No Secret. "(Stroke ketiga) terjadi satu tahun lalu. Tiba-tiba dia bangun dari tempat duduk, mau salat magrib, dia bangun, terus lemas, nggak bisa jalan, karena jatuh dia," ujar Imelda.

Dan stroke yang dialami Harry Pantja kali ini merupakan yang terparah. "Yang ketiga ini cukup berat dari yang sebelumnya. Karena pendarahan di otak di atas 5 cc. Jadi dampak yang didapat lebih besar," lanjut Imelda.

Tangan

Imelda mengungkapkan jika Harry Pantja mengalami stroke pertama dan kedua, hanya tangannya yang sulit digerakan. Akan tetapi, saat stroke ketiga, sebagian besar badan Hary susah digerakan.

"Tangan sama kaki (tak bisa gerak). Kan sempat di ICU satu minggu, sempat dirawat beberapa hari. Setelah keluar, nggak bisa," ungkap Imelda.

Seorang Diri

Tak ayal, Imelda harus mengurus Harry Pantja seorang diri. Meskipun begitu, ia berusaha untuk melakukannya dengan ikhlas.

"Sempat satu bulan pakai suster, tapi Mas Harry tipe orang yang nggak nyaman. Dia mungkin gerah, walaupun susternya laki-laki. Dia maunya sama saya terus, jadi semua kegiatan, maaf, BAB, BAK, pasang kateter, pakai pampers, membaringkan pasien, itu saya sendiri," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading