Sukses

Entertainment

Kerja Bareng di Film Akad, Kevin Julio Puji Profesionalitas Indah Permatasari

Fimela.com, Jakarta Kevin Julio dan Indah Permatasari dipasangkan dalam sebuah project film berjudul Akad. Meski sudah lama saling mengenal, namun itu merupakan kali pertama mereka terlibat pekerjaan bersama. Setelah melalui semua prosesnya, Kevin Julio pun memuji profesionalitas lawan mainnya itu.

Hal tersebut dikatakan Kevin Julio saat gala premier jelang penayangan film Akad di bioskop mulai 3 Februari 2022 ini. Sebagai aktris, Indah disebut Kevin Julio amat terbuka untuk dirinya bisa membangun kemistri satu sama lain.

"Salah satu kebanggaan bisa kerjasama dengan Indah itu dia profesional banget, kita mau ngulik gimana pun ngobrolnya serius banget," ungkapnya di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (2/2/2022).

 

Tak Batasi Diri

Senada dengan apa yang dikatakan Kevin Julio padanya, Indah Permatasari pun melontarkan komentar serupa ketika diminta menilai sosok lawan mainnya itu. Istri dari Arie Keriting itu menyebut Kevin Julio sama sekali tak membatasi diri dan memberikan ruang yang luas baginya untuk mengeksplorasi sisi personal yang ada kaitannya dengan cerita film.

"Aku seneng banget dapat partner dari Kevin Julio, dia apa adanya dan nggak membatasi diri dengan lawan mainnya," kata Indah Permatasari.

Jalan Cerita

Film Akad bercerita tentang Indira (Indah Permatasari) yang merupakan sosok wanita mandiri dan belum merasa ada kepentingan untuk menikah. Di satu waktu, ia bertemu dengan Dion (Kevin Julio), seseorang yang berasal dari masa lalunya. Dion dan Indira dipertemukan kembali dengan waktu dan suasana yang tidak tepat.

Selain bertema drama, film gubahan Reka Wijaya dan hasil kolaborasi rumah produksi IFI Sinema dengan beberapa pihak itu turut pula mengangkat salah satu daerah wisata prioritas, Mandalika sebagai background cerita. Diharapkan, melalui film tersebut tingkat pariwisata Mandalika yang kaya akan keindahan alam pun bisa semakin terangkat.

What's On Fimela
Loading