Sukses

Entertainment

Kesha Ratuliu Sebut Anak dan Suaminya Positif Covid-19, Pilih Tetap Tinggal Sekamar dengan Alasan yang Mengharukan

Fimela.com, Jakarta Kesha Ratuliu mengumumkan jika dua orang terdekatnya, Adhi Permana Putra dan Qwenzy Kalandra Permana Putra, suami dan anaknya dinyatakan positif terpapar Covid-19. Ini merupakan kali pertama suami dan anaknya positif Covid-19. Sementara itu, Kesha sendiri dinyatakan negatif.

Kabar tersebut dibagikan Kesha Ratuliu dalam unggahan di laman Instagramnya. Ia menyebut jika dua orang terdekatnya itu mengalami gejala ringan saat dinyatakan positif Covid-19.

"Hi om tante onlinenya Qwenzy! Akhirnya di batch 3 percovidan ini kita ngerasain juga, dan semoga bisa lewatin dan jadi alumni ya!," tulis Kesha Ratuliu.

"Papa Adhi dan Qwenzy Positif per covidan ini setelah kemarin Papa Adhi duluan yang PCR dan karna Qwenzy ada gejala jadi, kita memutuskan check juga untuk Qwenzy," lanjutnya kemudian.

 

Tetap Sekamar

Meski menjadi satu-satunya anggota keluarga yang dinyatakan tak terpapar Covid-19, namun nyatanya perempuan 23 tahun itu memilih untuk tetap tinggal satu ruangan dengan suami dan anaknya. Hal itu dibagikan dalam beberapa unggahan Instagram Stories yang diunggah Kesha Ratuliu pasca mengumumkan suami dan anaknya positif Covid-19.

Disinggung soal alasan tetap tinggal satu kamar dengan keluarga yang sedang terpapar Covid-19, Kesha Ratuliu memberikan alasan menyentuh. Sebagai ibu, ia hanya mengikuti insting untuk tetap memastikan kondisi Qwenzy yang masih bayi tetap dalam keadaan stabil.

"Aku gak mungkin pisah sama Qwenzy karena aku pengen tetep mengasihi dia meskipun aku bisa pompa. Jadi ya karena Qwenzy udah positif kan sama aja aku satu ruangan sama yang positif jadi supaya ada support system kita gabungin," katanya.

Berpengaruh

Terbukti, saat tetap mendapat sentuhan hangat secara langsung darinya, Qwenzy langsung menunjukkan respon positif. Sang putra yang tadinya mengalami demam tinggi disebut Kesha langsung berangsur membaik.

"Emang happy tuh imun booster ter-the best. Qwenzy langsung gak anget, papanya langsung tinggal batuk dan flunya aja," kata Kesha Ratuliu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading