Sukses

Entertainment

Anime Jadi Terapi, Reza Arap Mengaku Sudah Lama Bermasalah dengan Kondisi Mental

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Reza Arap mengumumkan untuk berhenti menggunakan media sosial. Pasalnya pria kelahiran 15 Oktober 1987 ini mengaku jika kondisinya sedang tidak baik-baik saja.

Melalui Instagram Stories di akun Instagram pribadinya, ia mengungkapkan jika diirnya sudah cukup lama mengalami masalah dengan kondisi mentalnya hingga sekarang. Selain itu, ia juga mengeluhkan banyaknya tuduhan soal pernikahannya dengan Wendy Walters yang sedang retak gara-gara ia terseret kasus Doni Salmanan.

"I am back b***hes. Ingat waktu aku berkata, 'Aku tidak baik-baik saja?' Ya. Masalahnya ada pada diriku. Balik ke hari itu, aku mengalami gangguan mental. Aku memiliki masalah utama dengan kesehatan mentalku," tulis Reza Arap.

Sudah Lama

Reza Arap mengaku jika dirinya sudah melawan kondisi ini selama bertahun-tahun. "Sudah bertempur dengan diri sendiri selama bertahun-tahun dan masih mendapat banyak bantuan dari beberapa para profesional dan di sinilah aku sekarang," tuturnya.

"Jadi pertanyaannya adalah, 'Apakah aku baik-baik saja sekarang?' Masih bertempur," lanjutnya.

Penyembuhan

Menariknya setelah mengungkapkan kondisi mentalnya, Reza Arap mengisyaratkan satu hal yang bisa membantunya untuk pulih, yaitu dengan menonton anime. "Selamat tinggal semua. Aku mau ke dunia anime," tuturnya.

Selain itu, ia juga menegaskan jika rumah tangganya dengan Wendy baik-baik saja. "Oh satu hal lagi buat yang mikir/komen kayak, "Ciwen ninggalin gegara 1M. Istriku tak SEMURAH itu," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading