Sukses

Entertainment

Struktur Giginya Dikritik Karena Dianggap Tak Rapi, Marshanda Beri Jawaban Menohok

Fimela.com, Jakarta Sedang menjauh dari hiruk pikuk dunia entertainment nyatanya tak membuat aktris Marshanda terhindar dari komentar-komentar sumbang warganet. Lebih banyak aktif di sosial media dengan membagikan aktifitas kesehariannya, ibu satu anak itu tetap menjadi sasaran iseng netizen yang berkomentar tentang penampilannya.

Yang terbaru, mantan istri Ben Kasyafani itu mengunggah salah satu komentar warganet di salah satu postingannya. Di unggahan tersebut, si netizen julid mengomentari struktur giginya yang dianggap tak rapi dan menyarankan Marshanda untuk merawatnya.

"Kak Chaca giginya ga rapi.. Dirawat dong biar cantik," kata Netizen yang namanya disamarkan.

 

Jawaban Menohok

Mendapati komentar yang demikian, perempuan 32 tahun itu pun memberikan tanggapan dengan nada menohok. Chaca, sapaan akrabnya menegaskan jika tanpa harus merawat gigi pun dirinya sudah merasa cantik. Terlebih, ia berpendapat tak ada korelasi antara struktur gigi dan kecantikan seorang perempuan.

"Aduh, udah ngerasa cantik. Soalnya buat gue cantik sama struktur gigi ga ada korelasinya sama sekali," balas Marshanda.

Beri Penjelasan

Lebih lanjut, dalam caption unggahan tersebut Marshanda pun memberikan pandangannya soal imej cantik. Tak bermaksud menggurui, namun Marshanda menilai dirinya punya pandangan tersendiri soal perempuan cantik dan sama sekali tak ada kaitannya dengan bentuk fisik.

"Buat gue, mau ngerapihin gigi, ampe operasi plastik apapun, itu adalah hak setiap individu ya. Emang gue siapa, mau ngejudge orang yang melakukan apapun untuk mempercantik dirinya? Ibarat bhineka tunggal ika, gue mempraktekkan hormat sama orang yang beda cara pikir, with zero judgments. Tidak merasa gue lebih bagus dari mereka, tapi nggak juga merasa kalo gue "dibawah" mereka yang beda belief ama gue. Jadi kombinasi antara pede ama kerendaham hati aja gitu," tulisnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Marshanda (Gempur M. Surya/Liputan6.com)
    Marshanda adalah artis sekaligus penyanyi yang mengawali karirnya sejak kecil di dunia hiburan Indonesia.

    Marshanda

What's On Fimela
Loading