Sukses

Entertainment

Cantiknya Cinta Laura di Photoshoot Serial Vidio Daniel & Nicolette

Fimela.com, Jakarta Jelang hari penayangannya pada 15 Mei 2022, Vidio merilis first look exclusive photoshoot Vidio Original Series Daniel & Nicolette untuk memperkenalkan karakter - karakter di dalamnya. Diadaptasi dari cerita Wattpad yang telah dibaca sebanyak 56 juta kali, Vidio Original Series Daniel & Nicolette akan membawa penonton menyelami kisah perjalanan Nicole, Daniel, Miranda, dan Dilan yang tengah mengejar mimpi, dan cinta.

Karakter

Nicole yang diperankan oleh Cinta Laura Kiehl adalah seorang gadis yang memiliki mimpi yang besar yang teguh terhadap pendiriannya dan rela melakukan apapun untuk mencapai mimpi dan tujuannya.

Daniel, yang diperankan oleh Jerome Kurnia adalah seorang pengusaha yang ingin merasakan kebebasan dan menemukan cinta, yang dapat membuatnya merasa lengkap dan dapat menjadi dirinya sendiri.

Sedangkan Miranda, yang diperankan oleh Jihane Almira adalah sosok wanita independen dan keras kepala yang menganggap cinta ataupun pasangan bukanlah suatu prioritas.

Eksklusif

Disisi lain, Dilan yang diperankan oleh Arya Vasco sosok lelaki loyal dan pekerja keras. Bagi Dilan, cinta adalah bentuk kerja keras dan untuk mendapatkan cinta, ia harus berjuang untuk mendapatkan cinta yang dapat membuatnya bahagia.

Vidio Original Series Daniel & Nicolette akan tayang sebanyak 8 episode eksklusif hanya di Vidio. Episode pertama dan kedua dapat disaksikan secara GRATIS di aplikasi Vidio, untuk menonton episode selanjutnya konsumen dapat berlangganan Vidio Premier Platinum mulai dari 25 ribu rupiah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading