Sukses

Entertainment

Jelang Tanding, El Rumi Murka dengan YouTuber Winson Reynaldi yang Dianggap Hina Orangtuanya

Fimela.com, Jakarta El Rumi merasa kesal ketika ia mendapati calon lawannya dalam pertandingan tinju, seorang YouTuber bernama Winson Reynaldi sempat mengacungkan jari tengah ke arah El Rumi saat jumpa pers jelang pertandingan tinju mereka.

El Rumi juga tak terima karena Winson disebut sudah menghina Maia dan Ahmad Dhani, kedua orangtuanya. "Ya Bunda dikatain itu tipenya dia, nggak tahu maksudnya itu tipe apa. Terus Ayah juga dikatain. 'Alah lo anak Ahmad Dhani, tapi Dhani Aditya'," ujar El Rumi di Hollywing Club V, Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Kamis (12/5/2022).

"Kan kurang ajar dong. Wah ini sudah nggak ada ampun sih kalau orang tua," tegas El Rumi yang sudah tak bisa melazimi ketika ada penghinaan kepada orangtua.

Curiga Pansos

Sebelumnya, El Rumi merasa Winson kurang terkenal. Sebagaimana diketahui, masyarakat Indonesia juga lebih mengenalnya dibandingkan sang YouTuber. Sehingga dengan pertandingan ini Winson memanfaatkan untuk pansos.

"Aku malah mikirnya gini, ini lawan Winson, pansos nggak sih ini. Cuma takut pansos doang itu anak, karena jujur aku nggak tahu itu orang siapa," kata El.

Namun, Winson tak ambil peduli dan justru menyatakan bahwa El hanya memiliki keuntungan dikenal oleh publk karena merupakan anak dari musisi terkenal di Indonesia.

Suka Berantem

Adik kandung Al Ghazal tersebut mengaku tak pernah takut ketika melawan siapapun. Apalagi ketika dirinya sudah tak asing lagi dengan tinju. Sejak kecil, El sudah menjadikan tinju sebagai hobi. Ia bahkan mengaku kerap berantem saat masih SMP.

"Diadu tinju ya dulu di umur 5 tahun sudah adu tinju, di umur 7 tahun sudah adu tinju, SMA, SMP juga kerjaannya berantem terus, sebenarnya Ayah juga tahu aku sering berantem terus," imbuhnya.

"Sebenarnya Ayah itu suka berantem, terus ngeliat anaknya berantem ayahku itu suka. Jadi izin ke Bunda sudah, izin ke ayah juga sudah, nggak ribet sih," lanjut El Rumi.

Latihan Serius

Untuk menghadapi Winson yang juga memiliki dasar beladiri, El Rumi mengatakan jika dirinya sudah giat berlatih. El juga mulai menurunkan berat badannya.

"Persiapannya ya tentu latihan terus. Aku itu latihan seminggu 3 sampai 4 kali. Aku juga nurunin berat badan juga karena harus cutting, tapi kalau lawan Winson ini persiapannya nggak perlu banyak-banyak yang penting selalu belajar teknik terus setiap hari seminggu 3 kali," tuturnya.

"Aku itu awalnya 91 (beratnya) terus diajakin main di 80. Sekarang alhamdulillah berat ku sudah 85 (kilogram) tinggal sedikit lagilah," lanjutnya yang sudah siap melawan Winson Reynaldi di Hollywing Club V pada 12 Juni 2022.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Maia Estianty Tanggapi Kabar Dirinya Hamil dengan Bijak, Dul Jaelani Tak Keberatan Punya Adik