Sukses

Entertainment

Ramai Perjodohan El Rumi dengan Fuji, Begini Tanggapan Ahmad Dhani

Fimela.com, Jakarta Perjodohan antara anak kedua mantan pasangan Maia Estianty dan Ahmad Dhani, El Rumi dengan Fuji belakangan ini ramai diperbincangkan di kalanganan netizen. Perjodohan di antara keduanya berawal dari interaksi El dan Fuji dalam acara Media Clash baru-baru ini yang terbilang cukup akrab.

Tak hanya Maia, kabar ini pun akhirnya sampai ke telinga Ahmad Dhani. Melalui video dirinya yang beredar di media sosial, Ahmad Dhani pun turut memberikan tanggapan terkait perjodohan putranya. Dirinya mengaku tidak terlalu memikirkan hal tersebut.

“Kalau yang dijodohin El saya sih gak terlalu mikirin ya, tapi kalau El yang jodohin saya mungkin baru saya pikirin,” candanya saat ditanya mengenai kabar perjodohan El dengan Fuji.

Ahmad Dhani Tidak Mengetahui Sosok Fuji

Dalam video yang beredar, Ahmad Dhani mengatakan bahwa dirinya tidak mengetahui kabar perjodohan putranya yang sedang ramai ini. Bahkan dirinya mengaku tidak tahu sosok Fuji yang dijodohkan dengan anaknya tersebut.

“Gak tau, saya gak tau. Saya jarang nonton infotainment,” ujarnya.

Ketiga Putranya Jarang Bercerita Perihal Asmara

Ahmad Dhani juga turut memberikan pernyataan bahwa dirinya tidak memiliki kriteria tertentu untuk calon menantunya nanti dan membebaskan ketiga anaknya perihal kapan ingin menikah. Dhani juga mengatakan ketiga putranya jarang bercerita kepada dirinya perihal asmara.

“Jarang, mereka tuh males cerita sama saya. Jadi, saya setuju-setuju aja,” pungkas Dhani saat ditanya mengenai kehidupan asmara putranya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading