Sukses

Entertainment

Dapat Kejutan Bridal Shower, Jessica Mila Berpose dengan Selempang Bertuliskan "Akhirnya Nikah"

Fimela.com, Jakarta Artis cantik berdarah campuran Belanda-Minahasan-Jawa, Jessica Mila, belum lama ini mendapatkan kejutan bridal shower dari para sahabatnya pada Rabu (29/3/2023) kemarin. Kabar ini diketahui melalui unggahan para sahabat sesama artisnya yang ikut meramaikan acara tersebut, seperti Yuki Kato, Febby Rastanty, Valerie Tifanka hingga Michelle Joan.

Bridal Shower sendiri merupakan sebuah pesta untuk para calon pengantin perempuan dalam rangka merayakan sisa masa lajangnya sebelum menikah. Biasanya diisi dengan acara makan-makan dan bermain games.

"Kakaku cintaku suhuku.. semoga selalu dilancarkan semuanya dan semakin jd strong girl. Love you," tulis Valerie dalam unggahannya melalui lama media sosial Instagramnya, valtifanka.

Berpose dengan Selempang Bertuliskan

Dalam acara bridal shower-nya tersebut, Jessica Mila tampil memukau kenakan dress berwarna putih di antara teman-temannya yang kompak kenakan baju serba hitam. Kebahagiaan yang terpancar dari wajah Jessica tak dapat lagi dirinya sembunyikan.

Tak lupa Jessica juga terlihat berpose dengan selempang bertuliskan "Akhirnya nikah" lengkap dengan mahkota sebagai atribut hiasan yang menjadi ritual wajib di acara pesta bridal shower.

Melukis Menjadi Agenda Acara

Alih-alih bermain games dan menjaili calon pengantin dengan aksi coret-coret wajah serta aksi memalukan lainnya, perayaan bridal shower Jessica justru diadakan secara apik. Sang calon pengantin dibiarkan tetap tampil menawan.

Agenda acara pun tampaknya diisi dengan melukis painting by number.

Resmi Dilamar di Bali

Diketahui juga sebelumnya, Jessica Mila resmi dilamar oleh sang pasangan, Yakup Hasibuan, setelah lama menjalin hubungan pacaran semenjak tahun 2021 silam.

Momen lamaran Jessica dan Yakup dilakukan pada bulan Agustus 2022 lalu secara romantis saat keduanya dikabarkan sedang menghabiskan waktu liburan bersama di Pulau Dewata, Bali.

Namun, hingga kini Jessica belum memberikan tanggal pasti terkait kapan dirinya akan menikah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading