Sukses

Entertainment

Pakai Lipstik Merah Merona, Maudy Ayunda Kebanjiran Pujian

Fimela.com, Jakarta Tak hanya cantik, Maudy Ayunda juga dikenal sebagai salah artis Indonesia yang pintar. Istri dari Jesse Choi ini sempat menempuh pendidikan kuliah hingga ke luar negeri.

Setelah menikah, segala hal yang berkaitan dengan Maudy kerap jadi perhatian publik. Bahkan keseharian dan penampilan Maudy kerap mencuri perhatian publik.

Salah satunya adalah ketika Maudy Ayunda tampil berbeda dengan biasanya, terutama pada bagian makeup. Biasanya Maudy mengenakan makeup semi natural.

Merah Merona

Pasalnya Maudy Ayunda tampil cantik dengan lipstik warna merah merona. Sebenarnya pada postingan itu, Maudy mempromosikan sebuah brand smartphone yang memercayainya sebagai brand ambassador.

Tak ayal postingan tersebut pun langsung mendapatkan berbagai macam komentar dari netizen. Sebagian besar netizen salfok dengan wajah Maudy yang cantik menawan.

"So pretty alwasy pretty kayaknya nggak pernah jelek deh nih orang," ujar seorang netizen. "Masya allah cantik nian bini org Korea nii kapan ya bisa semulus kakmod wkwkwkwk," sahut netizen lainnya. "Cantik bgt asli kak walaupn biasany lbh kalem tp pake lipstik merah juga cucok meong," timpal netizen lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading