Sukses

Entertainment

Tak Hanya Selena Gomez, Sederet Artis Ini Juga Dikabarkan Pernah Dekat dengan Zayn Malik

Fimela.com, Jakarta Mantan personil band pop One Direction, Zayn Malik, belum lama ini diisukan tengah menjalin hubungan romantis dengan pelantun lagu hits Lose You To Love Me, Selena Gomez, setelah foto keduanya saat sedang makan malam bersama beredar dan viral di berbagai media sosial.

Diketahui juga penyanyi berdarah Inggris-Pakistan ini kerap kali memiliki hubungan putus-nyambung dengan seorang model tenar, Gigi Hadid, hingga dikabarkan keduanya membuahi seorang anak perempuan pada tahun 2020 lalu sebelum akhirnya memutuskan untuk resmi berpisah.

Selain Selena Gomez dan Gigi Hadid, berikut sederet wanita yang dikabarkan pernah dekat dengan Zayn Malik.

Cher Lloyd

Penyanyi, rapper, sekaligus model asal Inggris, Cher Lloyd, pernah dirumorkan dekat dengan Zayn Malik pada tahun 2010 lalu setelah keduanya bertemu dan sama-sama berpartisipasi dalam ajang pertunjukan bakat bergengsi, The X Factor UK.

Namun, rumor tersebut dibantah oleh Zayn dan personil-personil band pop One Direction lainnya

Geneva Lane

Penyanyi yang juga merupakan salah satu kontestan dari ajang pertunjukan bakat The X Factor UK, Geneva Lane, merupakan pacar pertama yang Zayn Malik umumkan secara publik pada tahun 2010 lalu.

Diduga keduanya telah berpacaran secara diam-diam selama beberapa bulan sebelum akhirnya keduanya secara resmi mengkonfirmasi hubungan yang mereka miliki melalui media sosial.

Zayn dan Geneva dikabarkan berpisah saat Geneva mengetahui hubungan Zayn dengan sesama kontestan The X Factor UK juga, Rebecca Ferguson.

Rebecca Ferguson

Pada tahun 2011, Zayn Malik kembali dikabarkan berpacaran dengan sesama runner-up The X Factor UK, Rebecca Ferguson. Zayn dan Rebecca berkencan selama kurang lebih empat bulan.

Keduanya terpaut perbedaan usia yang cukup jauh. Pada saat itu, Rebecca telah menginjak usia 24 tahun dan Zayn masih berumur 18 tahun.

 

Stephanie Davis

Wanita selanjutnya yang pernah memiliki hubungan romantis dengan Zayn Malik adalah Stephanie Davis, seorang pemain film, penyanyi dan penulis lagu asal Inggris.

Keduanya dikabarkan berpacaran pada tahun 2011 lalu selama 5 bulan. Stephanie juga mengaku bahwa Zayn lah yang  mengajak sekaligus mengakhiri hubungan mereka.

 

Perrie Edwards

Hubungan Zayn Malik dan Perrie Edwards pada tahun 2012 lalu memang sempat menarik perhatian publik lantaran keduanya pada saat itu merupakan personil dari band pop populer di kalangan anak muda.

Pada tahun 2013, Zayn dan Perrie dikabarkan bertunangan. Hal ini bahkan dikonfirmasi oleh ibunda Zayn Malik.

Sayangnya, pertunangan di antara keduanya dibatalkan bersamaan saat Zayn mengumumkan dirinya akan keluar dari band One Direction yang telah membesarkan namanya pada tahun 2015 silam.

 

Neelam Gill

Tak lama setelah menyudahkan hubungannya dengan Perrie Edwards, pada tahun yang sama, Zayn Malik kembali dirumorkan tengah menjalin hubungan dengan seorang model berdarah campuran Inggris-India, Neelam Gill.

Namun, Zayn dan Neelam tak pernah mengkonfirmasi kebenaran dari hubungan romansa mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading