Sukses

Entertainment

Momen Nagita Slavina Dapat Penolakan saat Minta Foto Bareng Idola di Jepang, Sikapnya Panen Pujian

Fimela.com, Jakarta Menjadi salah satu selebritas papan atas di Indonesia, tak membuat Nagita Slavina selalu dinaungi kemudahan dalam segala urusan. Terbukti, ia sempat mengalami penolakan saat ingin berfoto bersama dengan girlband yang ditemuinya di salah satu lokasi.

Ya, momen tersebut terjadi saat Gigi, sapaan akrabnya sedang berjalan santai di salah satu pusat keramaian di Jepang. Di situ, ia tiba-tiba melihat ada sekelompok gadis remaja berpakaian seragam, diduga girlband asal Jepang. Merasa menjadi salah satu momen berharga, Nagita Slavina pun bergegas meminta izin untuk berfoto bersama.

"Hi, can we take a photo together?," tanya Nagita Slavina dilihat dari salah satu video yang diunggah Channel YouTube Rans Entertaiment.

Tak Diizinkan

Sayangnya, antusiasme Nagita Slavina untuk bisa berfoto bersama enam orang gadis remaja yang ia temui di jalan itu tak terlaksana. Lewat sebuah perbincangan singkat dengan salah satu tim dari girlband yang dimaksud, istri Raffi Ahmad itu mendapat penjelasan alasan dirinya tak diperkenankan untuk berfoto bersama.

"Ohh nggak boleh (foto) bareng, (bolehnya) kalau foto member bareng-bareng ya? Oh gitu. Oh ya oke, arigatou gozaimasu, bye bye," ucap Nagita Slavina kemudian.

Tuai Pujian

Penggalan video tersebut kemudian ramai dikomentari warganet ketika diunggah oleh akun Instagram @videoladygigi. Banyak yang memuji sikap yang ditunjukkan ibu dua anak itu yang masih terlihat tersenyum ramah meski mendapat penolakan.

"mama gigi humble bgt, dilarang foto gak koar2, gak nunjukin siapa dia," kata salah satu warganet. "Mbak gigi emank sopan bgt. Salfok sama tangan mbk gigi waktu nanya boleh minta sama mereka gak. Salut sama mbak gigi," timpal yang lain. "Andai dia tau yg minta fto itu siapaaaa.. waaah.. pasti nyesel.. harusnya bsa dpt promosi gratis di akun mama gigi," ujar yang lain lagi.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading