Sukses

Entertainment

Isyana Sarasvati jadi Salah Satu Lineup, Festival Semesta Berpesta Tak Sekedar Kedepankan Pertunjukkan Musik

Fimela.com, Jakarta Sempat terhalang pandemi Covid-19, festival musik dengan berbagai konsep yang diangkat kembali menggeliat dalam beberapa waktu belakangan. Tak lama lagi, festival bertajuk Semesta Berpesta siap hadir memuaskan dahaga para penikmat konser dengan Isyana Sarasvati dan sejumlah nama besar lain sebagai headliner-nya.

Semesta Berpesta akan diselenggarakan pada 3 dan 4 Juni 2023 di kawasan ICE BSD, Tangerang. Selain Isyana Sarasvati, nama-nama yang sudah terkonfirmasi ikut ambil bagian di dalamnya antara lain Kunto Aji, Ungu, dan /rif.

"Tema yang diusung oleh Semesta Berpesta adalah perpaduan antara kreativitas dan kebahagiaan melalui kerjasama," kata Tomi Defantri, CEO RAM Entertainment dalam keterangan persnya.

Padukan Berbagai Unsur

Tak hanya menawarkan suguhan musik berkualitas dari para performer yang tampil, event yang diorganisir oleh RAM Entertainment menawarkan elemen lain dari sisi gaya hidup untuk bisa dinikmati oleh para pengunjung. Tomi menjanjikan dengan hadir di Semesta Berpesta, kebutuhan masyarakat dari sisi musik, kuliner, dan mode dapat terakomodir dengan baik.

"Kami bangga dapat menghadirkan konser musik yang menggabungkan mode, kuliner, dan musik dalam satu acara yang tidak terlupakan," bebernya.

Akan Berkeliling

Tomi juga menegaskan festival Semesta Berpesta yang berlangsung di awal bulan Juni nanti merupakan titik awal dari serangkaian event serupa yang akan berkeliling ke berbagai daerah yang ada di Indonesia. Setidaknya, akan ada 11 kota lain yang seperti Bekasi, Bandung, Bogor, Jogja, Surabaya, Solo, Banjarmasin, Medan, Balikpapan, Palembang, dan Jakarta guna memperluas akses masyarakat mendapat hiburan berkualitas.

"Semesta Berpesta di ICE BSD Tangerang sebagai titik awal, dan akan segera menyusul dengan 11 kota lainnya dalam waktu dekat," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading