Sukses

Entertainment

Vakum dari Dunia Hiburan, Aura Kasih Pilih Bisnis Agar Punya Banyak Waktu Bareng Anak

Fimela.com, Jakarta Aura Kasih memilih vakum dari dunia hiburan yang telah membesarkan namanya. Dia pun mencari cara agar bisa bekerja namun tetap memiliki banyak waktu bersama sang buah hati, Arabella. 

"Kebutuhan Bella kan juga udah makin besar. Aku takut makin jauh karena jarang di rumah," ujar Aura Kasih dalam peluncuran Jakarta Bucketlist di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (2/6/2023).

"Tawaran film dan sinetron di luar sana ada secara financial bagus tapi untuk waktu ke anak nggak bagus. Aku bismillah aja ke bisnis dulu sisanya ikhtiar," lanjut Aura Kasih

Bisnis Aura Kasih

Aura Kasih diketahui memiliki banyak bisnis, salah satunya dia mulai menjajaki digital marketing di media sosial bernama Jakarta Bucketlist.

"Ini bisnis digital marketing pertama aku yang emang geraknya di sektor pariwisata. Jadi nanti aku berikan tempat wisata dan kuliner yang menurut aku recomended," ucap Aura Kasih selaku co founder.

Alasan Menggandeng Aura Kasih

Sementara itu di tempat yang sama, Rizki Fauzi selaku Founder & CEO menjelaskan bahwa platform tersebut awalnya dibuat saat pandemi di tahun 2021. Kemudian dia menggandeng Aura Kasih untuk bekerjasama.

"Awal mulanya ini dibuat pada saat pandemi di tahun 2021 lalu. Setelah berjalan signifikan kami coba kolaborasi dengan Aura Kasih," terang Rizki.

"Kita melihat figure dan influence yang luar biasa dari seorang Aura Kasih. Meskipun dia artis dia enterpreuner yang bagus juga. Dia punya bisnis kecantikan, resto dan lain-lain," lanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading