Sukses

Entertainment

Fokus Perbaiki Rumah Tangga, Rendy Kjaernett Tegaskan Sudah Tak Berkomunikasi dengan Syahnaz Sadiqah

Fimela.com, Jakarta Aktor Rendy Kjaernett menjadi sorotan akibat hubungan gelapnya dengan Syahnaz Sadiqah terkuak ke publik. Ujungnya, pernikahannya dengan Lady Nayoan terancam kandas usai adanya gugatan cerai di Pengadilan Negeri Kota Bekasi, Jawa Barat. Padahal, Rendy Kjaernett menegaskan jika hubungannya dengan Syahnaz sudah tak terjalin sejak perselingkuhannya terbongkar.

Hal itu disampaikan Rendy Kjaernett saat ditemui di PN Kota Bekasi, Jawa Barat usai menjalani sidang perdana perceraiannya dengan Lady Nayoan. Ia pun mengaku sudah tak peduli lagi soal Syahnaz.

"(Berhenti komunikasi dengan Syahnaz) Dari hari pertama (perselingkuhannya terkuak)," kata Rendy Kjaernett.

Sudah Meminta Maaf

Terkait permohonan maaf Syahnaz pada Lady Nayoan yang belum juga disampaikan ke publik, Rendy pun tak mau ambil pusing. Yang pasti, ia mengaku sudah meminta maaf pada sang istri tak lama setelah perselingkuhannya dibongkar.

"(Soal minta maaf ke Lady Nayoan) Mungkin kalau dari pihak sana saya nggak tahu ya, no comment ya. Saya sendiri mungkin sudah ada (permintaan maaf)," bebernya.

Belum Secara Langsung

Namun demikian, Rendy Kjaernett juga mengatakan jika permohonan maafnya pada Lady Nayoan belum disampaikan secara langsung karena kondisinya yang belum memungkinkan. Namun yang pasti, ia merasa menyesal atas perbuatannya dan ingin memperjuangkan keutuhan rumah tangganya dengan Lady Nayoan.

"Saya belum (minta maaf) secara langsung lagi nih, belum ada momen lagi. Belum ada kesempatan untuk ngobrol secara leluasa ngomong sama Lady, komunikasi yang enak. Karena kan nggak gampang," pungkasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading