Sukses

Entertainment

Via Vallen sebut Komentar Netizen Buat Dirinya Ikut Rasakan Sesaknya Pejuang Garis Dua

Fimela.com, Jakarta Menghadapi komentar buruk menjadi salah satu hal yang tak terhindarkan dalam kehidupan media sosial seorang artis, termasuk Via Vallen.

Baru-baru ini ia menyinggung komentar netizen soal ia dan suami yang belum memiliki anak setelah setahun menikah. Dalam tulisannya, Via menyebut dirinya akhirnya tahu perasaan sedihnya pasangan menikah yang belum juga dikaruniai anak.

“Gara-gara mereka yang enggak santai kita jadi ngerti gimana perasaan pasutri yang udah nikah bertahun-tahun tapi belum dikasih rejeki anak. Karena kita yang baru setahun digituin aja lumayan agak nyeseg, apalagi mereka yang udah tahunan,” tulis Via Vallen dalam unggahan Instagram Stories, Jumat (25/8/2023).

Untuk Para Pejuang Garis Dua

Lebih lanjut pedangdut 31 tahun itu pun memberikan semangat untuk para pejuang garis dua, agar mereka tetap tegar menghadapi komentar tak menyenangkan dari orang lain.

"Semangat ngadepin orang orang yang gak punya hati ya buat kalian para pejuang garis dua," ujar Via Vallen.

Santai

Dalam tulisannya itu, Via pun menyinggung soal netizen yang nampak salah paham dengan tulisnya dalam foto bersama sang suami yang diunggahnya di Instagram.

"Banyak yang salah paham nih sama caption di sini, jadi setelah kejadian itu kita berdua santai banget kok, keluarga juga santai. Malah kebanyakan orang yang gak kita kenal justru yang gak santai dan terkesan kurang sopan," kata Via.

Ia pun meminta agar netizen bisa lebih bijak dalam berkomentar, karena setiap orang memiliki cerita dan perjuangannya masing-masing.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading