Sukses

Entertainment

Siapkan Single Anyar, Aruma Dapat Pesan untuk Tetap Menginjak Tanah Meski Diliputi Banyak Kesuksesan

Fimela.com, Jakarta Sukses dengan dua single sebelumnya, penyanyi muda Aruma sedang bersiap untuk memanjakan pendengarnya dengan karya musik teranyar. Dalam waktu dekat, Aruma lewat label rekaman Sony Music Entertainment Indonesia (SMEI) segera merilis single solo ketiganya.

Dalam keterangannya, Aruma mengakui jika produktifitasnya dalam bermusik tak terlepas dari respon positif publik terhadap karya musiknya yang terdahulu. Menurutnya, antusiasme pendengar musik Indonesia tak ubahnya seperti cambuk untuk dirinya terus berkarya di industri musik Indonesia.

"Senang banget kalau dua single aku dapat respon positif dari pendengar. Lagu Muak dan Ekspektasi juga dapet sambutan yang baik,” ujar Aruma dalam keterangannya.

Rentetan Kesuksesan

Seperti yang diketahui, Aruma menjalani debutnya sebagai penyanyi pada September 2022 lalu dengan single bertajuk Muak. Lagu tersebut nyatanya mendapat respon positif dari publik karena berhasil didengarkan lebih dari 100 juta kali di platform musik streaming.

Melanjutakan hegemoninya di dunia tarik suara, Aruma berikutnya merilis single duet bersama Raim Laode di awal tahun 2023 ini berjudul Ekspektasi. Hasilnya pun tak jauh berbeda karena lagu tersebut terbilang sukses di pasaran. Selain dua single tersebut, belum lama ini Aruma juga dilibatkan dalam SMEI Project yang merilis lagu remake milik Sheila on 7 berjudul Kita.

Dapat Pesan dari Musisi

Sayangnya, Aruma belum mau mempublikasi lebih lanjut soal gambaran single ke-3 nanti. Yang kemudian ditekankan oleh Aruma, ia merasa perlu untuk selalu mengingat pesan beberapa musisi yang ditemuinya agar tak merasa besar hati meski sejumlah project yang dibuatnya mengalami kesuksesan.

"Aku inget cerita dari teman-teman musisi, kalau lagi tinggi (di atas) jangan besar kepala, lupa diri dan hilang kendali,” ujarnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading