Sukses

Entertainment

Tulis Pesan Galau Berlatar Hitam, Yogie Nandes Bikin Penasaran

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Yogie Nandes membuat penggemarnya penasaran lewat sebuah unggahan di Instagram. Tanpa diketahui penyebabnya, jebolan ajang pencarian bakat bernyanyi itu tiba-tiba menuliskan kalimat galau.

Terlebih, unggahan tersebut pun dilatari oleh gambar serba hitam. Dalam caption-nya, Yogie Nandes sepertinya menuliskan curahan hati bermakna ambigu.

"Bismillah. Wahai insan yang disana, mungkin saja ini kau dengar," tulisnya dalam caption.

Dapat Dukungan Warganet

Meski tak jelas merinci maksud dan tujuannya, namun unggahan tersebut dikomentari oleh beberapa pengikutnya. Beberapa komentar yang masuk seperti memberikan semangat pada sang solois.

"Sukses udaa aminnn," kata salah satu warganet. "Yang sabar ya semoga jalannya," timpal yang lainnya. 

Beri Jawaban Diplomatis

Belum ada titik cerah terkait unggahannya tersebut, awak media pun mencoba mengonfirmasi maksud dari postingannya di Instagram. Desas desus yang beredar, Yogie Nandes kabarnya akan meninggalkan dunia musik Minang Kontemporer yang telah membesarkan namanya.

Seperti yang diketahui, Yogie Nandes sempat merilis single Tahalang Restu yang kental unsur Minang di bawah naungan Star Media Nusantara (SMN). Sayangnya, saat dikonfirmasi, ia hanya memberikan jawaban yang diplomatis.

"Untuk saat ini saya belum bisa bilang. Mohon doa saja dari teman-teman semua untuk yang terbaik. Hanya itu yang bisa saya sampaikan sekarang. Mohon teman-teman bersabar," katanya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading