Sukses

Entertainment

Tertarik Jalani Body Filler, Melaney Ricardo Tak Ingin Gegabah Ambil Keputusan

Fimela.com, Jakarta Di usia yang sudah tidak bisa dibilang muda, presenter Melaney Ricardo sadar akan pentingnya punya bentuk tubuh ideal. Selain meningkatkan rasa percaya diri terkait pekerjaannya sebagai publik figur, istri dari Tyson Lynch menilai jika hal itu dilakukan sebagai bentuk apresiasi terhadap diri sendiri.

Hal itu diungkap perempuan 42 tahun tersebut saat hadir sebagai tamu dalam perkenalan Variofill for Gluetal Augmentation di kawasan BSD, Tangerang, belum lama ini. Selain giat menjalani olahraga untuk menjaga body goals yang dimiliki, Melaney Ricardo juga mengaku sempat menjalani filler di bagian wajah.

"Butuh waktu bertahun-tahun (untuk memutuskan filler wajah). Awalnya aku paranoid, harus dobel cek dan banyak diskusi dengan dokter. Karena filler ini kan menempatkan sesuatu di tubuh kamu, makanya jangan sampai menyesal. Jadi haru pergi ke dokter yang berkualifikasi," kata Melaney Ricardo

Tertarik Jalani Body Filler

Tak hanya filler di bagian wajah, belakangan ibu dua anak itu juga mulai terpikir untuk melakukan filler di bagian tubuhnya, khususnya di daerah bokong. Keinginan itu muncul pasca dirinya dikenalkan dengan body filler bernama Variofill Augmentasi Gluteal oleh Reuno Medical yang berkolaborasi dengan Adoderm dari Jerman.

Variofill Augmentasi Gluteal sendiri diproduksi di Jerman dengan teknologi terkini dari Monophasic Particle Technology yang memiliki kandungan 100 persen cross-linked hyaluronic acid. Ia pun menilai tenaga ahli di Indonesia sudah kompeten untuk menjalani prosedur tersebut.

"Aku untuk (filler) bokong belum pernah, tapi menarik nih. Mungkin membutuhkan ya, walaupun olahraga tapi aku dilahirkan bukan dengan bentuk bokong yang bulet banget, anak juga udah dua kan. Aku kayaknya ada penurunan berat badan, sekarang agak langsingan. Jadi ada bagian yang kosong," bebernya. 

Sedang Dipikirkan

Meski mengaku tertarik, namun nyatanya Melaney Ricardo tak mau gegabah untuk mengambil keputusan. Sebelum melakukan itu, ia lebih dulu memilih untuk membulatkan tekad sambil meminta saran dari suami dan anak-anaknya.

"Aku pengen (filler) karena Februari besok udah 43 tahun, sekarang masih bertanya pada suami, pada anak. Kalau anak aku, 'nggak banget', tapi pengen memberikan gift untuk diri sendiri dan masih dalam proses berdoa," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading