Sukses

Entertainment

Tren Model Mukena Lebaran 2024 yang Bikin Adem Dilihat

Fimela.com, Jakarta Mukena merupakan salah satu item penting bagi para ummat muslim, khususnya perempuan. Memilih mukena yang terbaik juga bisa menjadi penyemangat untuk beribadah. Di bulan Ramadhan seperti ini, banyak perempuan yang mulai berburu mukena untuk dikenakan saat Tarawih maupun Salat Idul Fitri. 

Tak heran jika mulai banyak model mukena yang bermunculan. Model-model mukena ini pun akhirnya  menjadi tren fashion tersendiri bagi para muslimah. Banyak artis dan selebriti yang ikut meluncurkan produk mukena mereka. Sejumlah artis tersebut termasuk Laudya Cynthia Bella, Syahrini, dan Ivan Gunawan.

Ingin tahu bagaimana tren model mukena untuk lebaran 2024? Berikut rangkuman informasinya disusun pada Rabu (20/03/2024).

Faizah Series Oleh Claudya Cintya Bella

Salah satu model mukena lebaran yang saat ini mejadi tren ialah Faizah series oleh Claudy Cintya Bella. Mukena yang diluncurkan oleh artis cantik satu ini berbahan dasar kain silk dengan printed motif yang cantik.

Kain silk memberikan efek mengkilap yang menawan. Meskipun begitu kain ini juga adem dan nyaman saat dipakai. Mukena ini juga dilengkapi dengan pouch dan sajadah. 

SYR Tarawih Mukena Oleh Syahrini

Artis lain yang turut meluncurkan produknya ialah Syahrini. Ia membuat produk mukena bertajuk SYR Tarawih Mukena. Mukena Syahrini memiliki varian warna yang cerah sehingga memberi kesan awet muda bagi pemakainya. Model mukena yang diberi pet dengan tambahan aksen renda ini membuat tampilan semakin anggun.

Mandjha Mukena oleh Ivan Gunawan

Mukena berwarna putih polos masih menjadi tren model mukena favorit untuk lebaran. Desainer kondang Ivan Gunawan pun ikut meluncurkan produk mukenanya dengan model mukena putih polos yang cantik. Di bagian bawahnya dihiasi dengan renda berwarna putih serasi dengan warna mukena. 

Gaenaree Mukena oleh Dewi Sandra

Selanjutnya ada Geanaree mukena oleh Dewi Sandra. Mukena ini mengambil nama Geanaree yang merupakan bunga asli Korea Selatan. Dengan detail motif bunga Geanaree yang cantik menciptakan kesan manis bagi pemakaianya. Model mukena ini juga memiliki 4 varian warna yang menarik.

Meccanism Mukena oleh Zaskia Adya Mecca

Artis cantik Zaskia Adya Mecca juga memiliki brand fashion muslim yang bernama Meccanism. Salah satu produk yang diluncurkan ialah mukena. Mukena milik Zaskia mempunyai perpaduan yang pas dengan kain motif untuk bagian atas mukena dan kain polos untuk roknya. Tak hanya cantik, mukena ini juga dilengkapi dengan sajadah dan pouch.

Mukena Dingin Bahan Apa?

Linen menjadi pilihan utama bagi yang menginginkan mukena yang nyaman dan dingin. Material ini tidak hanya populer dalam dunia fashion, tetapi juga terkenal akan kemampuannya dalam menjaga kelembapan dan memberikan sensasi dingin yang menyegarkan saat digunakan.

Mukena Bahan Rayon Itu Seperti Apa?

Beberapa keunggulan yang dimiliki oleh kain rayon adalah teksturnya yang halus seperti sutra, tidak rentan mengalami kerutan, serta memiliki kemampuan menyerap air yang sangat baik.

Apa Itu Renda Mukena?

Mukena Renda adalah salah satu varian mukena yang dibuat dari bahan renda atau kain berlubang-lubang yang umumnya dimanfaatkan sebagai hiasan pada pakaian.

Mukena Bali Terbuat dari Bahan Apa?

Mukena Bali biasanya terbuat dari bahan katun rayon, yang mempunyai ciri-ciri tertentu seperti dingin, ringan, dan mampu menyerap keringat. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika mukena model ini sangat diminati saat ini karena memberikan kenyamanan yang luar biasa saat dipakai.

Mukena yang Bagus dan Adem Bahan Apa?

Mukena dengan bahan berkualitas tinggi tersedia dalam berbagai jenis seperti sutra, rayon, katun Jepang, dan satin. Kenyamanan serta kelembutan mukena sutra membuatnya ideal digunakan dalam ibadah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading