Sukses

Entertainment

Lama tak Bersama Ruben Onsu dan Jordi Onsu Ternyata Bertengkar, Berikut Beberapa Faktanya

Fimela.com, Jakarta Kekompakkan dan keakraban kakak beradik Ruben Onsu dan Jordi Onsu seakan tak terlihat lagi selama beberapa tahun ke belakang. Sebagaimana diketahui, keduanya kerap tampil berdua dalam bermacam momen.

Namun, beberapa tahun ini, keduanya sudah jarang bersama. Sempat menjadi kecurigaan bagi netizen, sampai akhirnya Jordi Onsu curhat kala menjawab pertanyaan netizen pada satu kesempatan. Bahwa dirinya sudah lama tidak bertemu dengan sang kakak, Ruben Onsu.

Dan terkuaklah adanya permasalahan yang terjadi di antara keduanya. Hal itu juga akhirnya disampaikan oleh Ruben Onsu yang menyatakan bahwa sudah sekira dua tahun dirinya tak bertemu sang adik.

"Dua kali Natal sudah nggak ketemu," ucap Ruben Onsu kepada awak media di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Rahasia Keluarga

Menyinggung tentang awal mula perseteruan yang terjadi, Ruben Onsu mengatakan bahwa ada sebuah pemicu yang menyebabkan perseteruan dengan Jordi Onsu. Tetapi, ia tak mau menjelaskan lebih banyak.

"Panjang (soal akar masalahnya), saya tidak bisa menjabarkan, tapi sudah pasti ini ada pemicunya," kata Ruben Onsu.

Ruben pun memilih untuk tidak membuka masalah yang terjadi, karena menganggap bahwa itu adalah rahasia keluarga. "Biar itu menjadi rahasia keluarga saya," tutur suami Sarwendah tersebut.

Soal Luka Hati

Lebih lanjut, Ruben menyatakan ada luka hati yang terjadi akibat permasalahan antara dirinya dengan sang adik. Tetapi ia tak mau larut dalam kesedihan dan berusaha bersandar kepada Tuhannya.

"Ada luka hati saya, dalam hal ini. Sedih campur aduk pasti ada. Dibilang kesepian, nggak. Oh nggak saya punya Tuhan, yang banyak kasih sayang, penghiburan," ucap Ruben.

Dan sebagai kakak, Ruben Onsu tak mau menutup kemungkinan berdamai dengan adiknya. "Tuhan aja maha pemaaf masa saya nggak. Saya tidak pernah menjabarkan apa yang saya lakukan, tapi minimal Tuhan tahu apa yang saya kerjakan," imbuhnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading