Sukses

Entertainment

Setahun Pacaran Beby Tsabina Dilamar Rizky Natakusumah, Potretnya Menularkan Bahagia

Fimela.com, Jakarta Selangkah di depan, Beby Tsabina akhirnya dilamar sang kekasih Rizky Natakusumah pada Minggu (21/4/2024) kemarin, setelah satu tahun pacaran. Disaksikan keluarga dan kerabat dekat, momen lamaran Beby Tsabisa dan sang kekasih berjalan khidmat di tengah dekorasi indah bernuansa merah muda.

Digelar di kediaman Beby Tsabisa di Bintaro, Tangerang Selatan, rombongan keluarga Rizki tiba membawa sembilan baki seserahan yang berisi perlengkapan pribadi, rangkaian perhiasan, hingga makanan khas Pandeglang, yang disambut dengan hangat oleh pihak keluarga Beby.

Beby Tsabina dan Rizky Natakusumah pun tempil serasi dalam balutan busana merah muda yang selaras dengan skema warna pastel yang jadi palet utama. Berikut ini adalah deretan potret Beby bersama sang kekasih yang menularkan bahagia.

 

Beby Tsabina dilamar sang kekasih Rizky Natakusumah pada Minggu (21/4) kemarin. Rona bahagia terlihat jelas di wajah Beby dan keluarga menyambut kehadiran Rizky.

Di momen spesial ini Beby tampil mengenakan kebaya modern bertabur kristal yang dipadukan dengan kain tenun.

Dari foto-foto yang dibagikan Beby nampak terus tersebut sepanjang proses lamarannya.

Beby juga tampil serasi dengan Rizky di mana keduanya mengenakan busana merah muda senada dengan palet warna pastel yang mendominasi dekorasia cara tersebut.

Penuh bahagia dan suka cita, selamat berbahagia Beby dan Rizky!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading