Sukses

Entertainment

Sinopsis Drakor Nothing Uncovered di Vidio, Ungkap Kisah Pembunuhan bareng Suami dan Mantan Kekasih

Fimela.com, Jakarta Penggemar drama Korea bergenre thriller misteri diberikan tontonan baru yang sekarang sudah tayang di Vidio. Drakor berjudul Nothing Uncovered ini akan membuat kamu penasaran setiap episodenya dengan mengungkap berbagai bukti pembunuhan kejam.

Drakor Nothing Uncovered disutradarai oleh Lee Ho Jae dan dibintangi oleh Kim Ha-Neul, Yeon Woo-Jin, dan Jang Seung-Jo. Tayang perdana tanggal 18 Maret 2024 lalu, sekarang bisa kamu nikmati di Vidio dengan subtitle Indonesia.

Penasaran dengan jalan cerita drakor yang menyatukan suami dan mantan kekasih bersama menyelesaikan kasus pembunuhan? Sebelum nonton di Vidio, simak sinopsis berikut ini.

Sinopsis

Drama ini berkisah tentang Seo Jung-Won, seorang jurnalis investigasi yang berani dan lugas. Dia selalu berhasil mengungkap kasus hukum melalui programnya, "Nothing Uncovered".Suatu hari, hidupnya jungkir balik setelah mengalami sebuah insiden mengejutkan.

Bangkit dari keterpurukan, Jung-Won bekerja sama dengan sang suami, Han Ji-Hoon, dan mantan kekasihnya, Kim Tae-Bum. Tanpa disangka, mereka terjerumus dalam kasus pembunuhan misterius yang penuh bahaya.

Ketiganya harus bekerja sama untuk mengungkap kebenaran di balik kasus tersebut. Mereka harus menghadapi berbagai rintangan dan bahaya yang mengancam keselamatan mereka.

Nonton Drakor Nothing Uncovered di Vidio

Drama ini menjanjikan kisah yang menegangkan, penuh misteri, dan romansa yang rumit. Para pemerannya pun memberikan akting yang memukau. Kamu bisa nonton drama korea Nothing Uncovered sub indo melalui platform streaming Vidio. Episode baru akan tayang setiap kamis dan jumat.

Ayo berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari film hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton anime, streaming film online dan masih banyak lagi tanpa jeda iklan.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading