Sukses

Entertainment

Dipercaya Isi Soundtrack Film Ipar Adalah Maut, Salah Satu Mimpi Lyodra Akhirnya Terwujud

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang penyanyi, nama Lyodra terbilang pendatang baru yang punya potensi besar di industri musik Indonesia. Dalam perjalanan karier yang tengah menanjak, Lyodra nyatanya sukses mewujudkan salah satu mimpi besarnya sebagai penyanyi.

Untuk pertama kali, jebolan Indonesian Idol Season X itu dipercaya untuk mengisi sebuah soundtrack film layar lebar. Lewat lagu berjudul Tak Selalu Memiliki, Lyodra didapuk menjadi pengisi soundtrack film terbaru keluaran MD Pictures berjudul Ipar Adalah Maut.

Kepada awak media, Lyodra mengakui jika mengisi OST film memang merupakan salah satu mimpinya sebagai penyanyi. "Aku tuh pernah bilang, suatu saat bisa isi soundtrack. Ternyata benar, ucapan adalah doa," kata Lyodra di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan.

Tak heran ketika ia merasa begitu bahagia menyambut kesempatan tersebut. "Happy banget salah satu mimpi aku akhirnya terkabul," sambung Lyodra.

Pilihan Tepat

Dalam kesempatan yang sama, Manoj Punjabi selaku produser menegaskan jika keberadaan Lyodra sebagai pengisi soundtrack film Ipar Adalah Maut punya peranan yang penting untuk memperkuat cerita yang ditawarkan.

Terlebih, lagu Tak Selalu Memiliki diciptakan oleh Yovie Widianto yang terkenal sebagai komposer spesialis lagu-lagu melankolis.

"Ini drama religi yang membutuhkan emosi tinggi, lagunya sangat penting bagi saya. Lalu disodori proposal ada siapa saja, ada Yovie. Kalau Yovie sudah no brainer. Terus kita cari siapa penyanyinya, ketika di-propose nama Lyodra, sudah, keren. Bagi saya itu kombinasi tepat," kata Manoj Punjabi.

Segera Rilis

Lagu Tak Selalu Memiliki sendiri akan secara resmi dirilis di pasaran pada 26 April 2024 mendatang. Sementara itu, film Ipar Adalah Maut dijadwalkan tayang di bioskop pada 13 Juni 2024.

Sebagai pencipta lagunya, Yovie Widianto tak menampik jika Tak Selalu Memiliki digubah berdasarkan cerita yang diangkat film Ipar Adalah Maut yang memiliki cerita yang tak biasa, yakni tentang Nisa (Michelle Ziudith) yang dipinang oleh dosen muda dari kampusnya, Aris (Deva Mahenra).

Pernikahan mereka berjalan sempurna, apalagi dengan kelahiran putri mereka, Raya. Sayangnya, seperti juga cinta masalah datang tanpa diduga. Ibu Nisa tiba-tiba menitipkan putri keduanya, Rani (Davina Karamoy) untuk tinggal bersama Aris dan Nisa.

"Jadi memang melihat ceritanya sesuatu yang seperti tidak mungkin, tapi realita yang terjadi ada seperti itu," ujar Yovie Widianto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading