Sukses

Relationship

5 Zodiak Perempuan yang Tidak Malu Mengungkapkan Cinta Lebih Dulu

 

Fimela.com, Jakarta Dalam dunia percintaan, seringkali perempuan diharapkan menunggu pria untuk mengambil inisiatif dalam mengungkapkan perasaan cinta. Banyak perempuan merasa enggan mengungkapkan cinta meski sudah suka sekian lama, alasannya bisa jadi karena malu, takut ditolak, tidak percaya diri, dan lain sebagainya sehingga lebih memilih untuk menyembunyikan rasa. Tapi ternyata tidak semua perempuan malu mengungkapkan cinta kepada pria yang disukainya. Terkadang, karena sifat, karakter atau kepribadian yang dimiliki, ia justru berani mengungkapkan isi hati lebih dulu.

Tentu hal ini menjadi unik di mata beberapa orang. Jika dikaitkan dengan astrologi atau zodiak, ternyata sekian zodiak perempuan inilah yang tidak takut untuk mengambil langkah pertama dalam mengungkapkan cinta kepada orang yang dicintainya.

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Perempuan Aries dikenal sebagai zodiak pemberani dan sangat percaya diri. Ia tidak takut mengambil risiko dalam percintaan, dan tidak ragu untuk mengungkapkan cinta lebih dulu. Bagi Aries, cinta adalah perasaan yang tidak perlu ditutup-tutupi atau ditahan karena itu akan menyakiti diri sendiri. Lagipula, Aries tidak pandai menutupi rasa sukanya pada seseorang, itu sudah terlihat dari sikap dan wajahnya. Ia memiliki sifat yang agresif dan tegas, sehingga tidak ada yang bisa menghentikannya untuk mengungkapkan cinta secara terus terang.

2. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

 

Perempuan Leo memiliki kepribadian yang kuat dan penuh percaya diri. Ia tidak takut menjadi pusat perhatian hanya karena mengungkapkan rasa cinta kepada seseorang, baginya itu justru menyenangkan karena ia tidak perlu menahan beban di hati akibat menyimpan debaran rasa yang membuncah. Leo selalu berani dalam mengungkapkan perasaan, dalam konteks umum maupun asmara. Leo menganggap cinta sebagai sesuatu yang indah dan sudah sepatutnya diungkapkan. Ia ingin orang tahu tentang rasa cintanya, tak peduli jika dia diterima atau ditolak.

3. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

 

 Perempuan Sagitarius memiliki keberanian dan keyakinan dalam dirinya, dipicu oleh sifatnya yang penuh spontanitas dan percaya diri. Sagitarius suka tantangan dan mengambil risiko sehingga sangat memungkinkan jika ia tidak malu mengungkapkan perasaan cinta terlebih dahulu. Bagi Sagitarius, jujur dan berterus terang terhadap isi hatiya jauh lebih penting ketimbang menghadapi kenyataan cintanya akan ditolak atau diterima, karena yang ia dahulukan adalah kelegaan hati. Mengungkapkan perasaan juga membuatnya mengenali dirinya sendiri dengan lebih baik.

4. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Perempuan Aquarius memiliki kepribadian yang percaya diri, jujur, apa adanya dan out-of-the-box. Ia menyukai petualangan dan spontanitas, ia juga pandai berpikir kreatif dan mengelaborasi pikirannya menjadi kenyataan. Ada adrenalin tersendiri di dalam jantung ketika ia jatuh cinta, dan terkadang hal itu membuat Aquarius tidak nyaman beaktivitas seharian. Ketika dipendam terlalu lama, debaran itu akan terus mengganggu di dada, karena itulah ia memutuskan untuk mengungkapkan perasaannya. Lagipula ia ingin mencari kepastian, apakah rasa cintanya bisa bertahan atau justru harus dipadamkan karena penolakan.

5. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Bagi perempuan Gemini, mengungkapkan cinta lebih dulu bukanlah tentang diterima atau ditolak oleh sang pujaan hati, melainkan lebih kepada mengambil kesempatan yang ada. Ia tidak tahu esok hari ia masih bisa bertemu lagi dengan orang ini atau tidak, apakah besok si pencuri hati masih jomblo atau tidak, atau tiba-tiba ada perubahan mendadak lain yang di luar ekspektasinya. Gemini tidak tahan saja menyimpan perasaan terlalu lama. Jatuh cinta termasuk petualangan menarik baginya, ada kalanya indah dan ada kalanya tidak. Ia tidak takut mengambil risiko, karena dia akan lebih menyesal jika tak pernah menyatakan cintanya sama sekali.

Dalam dunia percintaan, tidak ada yang salah dengan perempuan yang berani mengungkapkan cinta lebih dulu. Keberanian ini menunjukkan bahwa mereka adalah perempuan yang kuat dan percaya diri. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading