Sukses

Entertainment

Tampakkan Wajah Mulus, Berikut Kisah Angel Karamoy Lakoni Operasi Kecantikan di Korea

Fimela.com, Jakarta Setiap perempuan biasanya menginginkan kecantikan paripurna pada dirinya. Sebagaimana Angel Karamoy yang selama ini sudah dikenal cantik, namun tetap melakukan operasi kecantikan.

Dalam unggahannya, Angel Karamoy terlihat mengunggah fotonya sebelum melakukan operasi. Penampakan wajahnya tersebut tampak cantik dan mulus.

"My before. Untuk afternya.. sabar ya.. aku akan update setelah benar-benar pulih. Dan aku akan share pengalaman beauty journey ku," kata Angel Karamoy di laman Instagramnya, realangelkaramoy, baru-baru ini.

Pengalaman Operasi

Menjalani operasi kecantikan, Angel Karamoy pun mengaku sangat bersyukur karena bisa mendapatkan kesempatan tersebut. Apalagi ketika dirinya mendapatkan perawatan yang tepat oleh dokter berpengalaman.

Ia pun memberikan saran kepada siapapun yang ingin melakukan operasi kecantikan supaya melakukan konsultasi terlebih dahulu dan kemudian mencari klinik dan dokter yang sesuai kebutuhan.

"Puji Tuhan.. Surgeryku berjalan dengan aman dan lancar.. Sesuai dengan yg aku inginkan bahkan lebih bagus dan buat km yg takut sakit, don't worry ya..," kata Angel Karamoy.

Masih Sembunyikan Wajah

Angel Karamoy mengaku bahwa tak ada sakit berlebih yang dirasakannya. Hanya rasa tak nyaman saja usai melakukan operasi tersebut selama satu minggu. Ia pun tak merasa menyesal karena sepadan dengan hasil.

"Bangun dari bius aku ga merasakan sakit, dan selama 1 minggu di beri obat minum dan tidak ada rasa sakit hanya rasa ga nyaman aja seperti rasa ketarik dan kencang karna ada pembengkakan.. Ga nyesel and worth it," ujar Angel.

Sampai sekarang, Angel Karamoy pun masih menyembunyikan hasil operasi kecantikan yang dilakukannya di Negeri Kpop tersebut. "Ga sabar ketemu kalian," sambungnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading