Sukses

Entertainment

Bikin Marah Sampai Akhir di Queen of Tears, Park Sung Hoon Merasa Bersalah dan Minta Maaf

Fimela.com, Jakarta Serial drama Korea Queen of Tears telah berhasil membuat para penontonnya tercabik-cabik hingga akhir episode, termasuk penampilan Park Sung Hoon, pemeran Yoon Eun Sung yang begitu meresahkan kehadirannya.

Dalam sebuah video pamitan yang diunggah jelang episode final yang tayang hari Minggu (28/4/2024) lalu, Park Sung Hoon pun menyampaikan terima kasih sekaligus meminta maaf.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada semua pemirsa yang telah tertawa dan menangis bersama kami hingga saat ini. Aku merasa sering membuat penonton marah sepanjang drama, jadi di satu sisi saya merasa bersalah,” tutur Park Sung Hoon yang memerankan tokoh antagonis di serial Queen of Tears.

Memaafkan Eung Sung

Lebih lanjut dalam video tersebut Park Sung Hoon juga meminta para penonton untuk memaafkan Eun Sung yang begitu mengesalkan sampai akhir.

"Tapi peran hanyalah peran, jadi aku atas nama Eun Sung, saya mohon agar kalian memaafkannya," ucap aktor 39 tahun itu.

Terima Kasih dari Bintang Queen of Tears

Tak hanya Park Sung Hoon, bintang lain seperti Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won juga menyampaikan terima kasih atas perhatian an kesetiaan pentonton yang menyaksikan Queen of Tears sampai akhir.

"Terima kasih telah memberikan begitu banyak cinta kepada Queen of Tears. Aku bahagia karena kalian,” kata Kim Soo Hyun pemeran Baek Hyun Woo.

“Aku sangat menikmati menonton drama ini sebagai salah satu pemirsanya, dan terima kasih banyak karena telah mencintai dan menikmati drama kami," ujar Kim Ji Won.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading