Sukses

Entertainment

Potret Taylor Swift Hadiri Acara Amal Patrick Mahomes dengan Gaun Rp 38 Juta

Fimela.com, Jakarta Taylor Swift masih mampu membuat seluruh ruangan bercahaya, dan begitu pula dengan gaunnya!

Pada hari Sabtu, 27 April, bintang pop berusia 34 tahun itu bersama pacarnya, Travis Kelce, yang juga berusia 34 tahun, untuk menghadiri acara malam yang mendukung yayasan teman mereka, Patrick Mahomes, dan Swift memastikan untuk berpakaian dengan 'Gaya'.

Saat menghadiri gala The 15 and Mahomies Foundation Golf Classic di Las Vegas, Swift terlihat mengenakan gaun hijau gelap yang memukau: Gaun Regina oleh Maria Lucia Hohan. Potongan yang tepat, yang tercantum seharga $2,405 di situs web merek tersebut, berwarna 'Peridot' (dinamai sesuai dengan batu permata hijau-kuning) dan pada pagi tanggal 28 April, hanya satu ukuran yang masih tersedia di situs tersebut.

Gaun tersebut, yang dipadukan dengan kalung emas oleh Swift, "didesain secara ahli untuk memberikan tampilan yang sempurna dan terukur, menonjolkan bentuk tubuh Anda di semua bagian yang tepat," menurut deskripsi di situs web Maria Lucia Hohan.

"Strap spaghetti yang lembut menambah sentuhan kelembutan dan keanggunan, sementara draperi asimetris yang eksklusif menambah sentuhan drama dan gaya pada setiap gerakan Anda," deskripsi gaun tersebut dilanjutkan. "Bagian belakangnya dihiasi dengan pengikat berpita yang menjamin penyesuaian yang sempurna."

Gaun ini juga menawarkan punggung yang dapat disesuaikan, "penutupan resleting tersembunyi di bagian rok," dan bagian atas yang tidak berlapis, serta tersedia dalam ukuran Perancis, sesuai situs web.

Pada acara tersebut, Swift juga terlihat duduk di sebelah Patrick dan istri Patrick, Brittany Mahomes. Tiket turunannya terjual dengan harga yang mengesankan, mencapai $80.000 pada akhirnya, seperti yang diungkapkan oleh Santa dalam cuplikan lain di Instagram Stories-nya.

Dalam cuplikan yang dibagikan di media sosial, seorang peserta acara menggambarkan Kelce dan Swift dalam keterangan video sebagai "sangat menggemaskan" dan "sederhana." Perjalanan terbaru pasangan ini terjadi sehari setelah mereka berkencan berganda dengan pasangan Mahomes di Easy's Cocktail Lounge di dalam ARIA Resort & Casino di Las Vegas Strip.

Apa itu Yayasan Mahomes?

Yayasan tersebut memiliki fokus untuk meningkatkan kualitas hidup anak-anak melalui pendidikan, olahraga, dan nutrisi, dan mereka mendapatkan dukungan yang besar sepanjang acara tersebut.

Dimana Gala 15 dan Mahomies Diadakan?

Pada malam Sabtu di Bellagio, yayasan Mahomes' 15 & the Mahomies menyelenggarakan Turnamen Golf Gala Las Vegas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading