Sukses

Entertainment

Potret Jirayut Pertama Kali Datang Kondangan di Indonesia, Ramah Salim ke Keluarga Mempelai

Fimela.com, Jakarta Senin (29/4/2024), Jirayut membagikan postingan berupa momen dirinya pertama kali datang ke kondangan di Indonesia pada akun Instagram pribadi, @jirayutdaa4official.

Jirayut datang dengan mengenakan kemeja dan celana jeans bersama para timnya. Saat tiba, ia langsung salaman kepada seluruh keluarga dan pengantin setelah disambut oleh orang tua mempelai.

Berikut potret Jirayut pertama kali datang kondangan di Indonesia dirangkum Selasa (30/4/2024).

Pertama Kali Kondangan

Jirayut memposting video ketika pertama kali datang ke sebuah kondangan di Indonesia. Dalam video tersebut, terlihat ia sedang berjalan menuju lokasi hajatan dan sering kali dipanggil oleh masyarakat sekitar.    

Diajak Foto dengan Ibu-ibu

Ketika sedang berjalan menuju lokasi hajatan, Jirayut diajak untuk foto bersama oleh ibu-ibu yang tinggal di sekitar lokasi tersebut. Jirayut dengan ramah menerima ajakan tersebut dan langsung berpose di tengah-tengah mereka.

Disambut Orang Tua Mempelai

Setelah tiba di lokasi hajatan, Jirayut disambut langsung oleh orang tua mempelai pengantin. Ia  bersalaman dan memeluk ibu tersebut sambil tersenyum dengan ramah.

Salim ke Keluarga dan Pengantin

Setelah itu, Jirayut lanjut salam kepada seluruh keluarga pengantin yang sedang berbaris di depan panggung. Setelah itu, ia naik ke atas panggung untuk memberi selamat kepada pengantin yang baru menikah dan menggelar acara hajatan tersebut.

QNA

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Jirayut

Jirayut Menganut Agama Apa?

Sejak kecil, Jirayut telah menganut agama Islam sama seperti anggota keluarganya.

Kapan Jirayut Datang ke Indonesia?

Jirayut, seorang penyanyi asal Thailand yang telah sukses berkarir di Indonesia, pertama kali datang ke Indonesia saat mengikuti audisi D'Academy Asia Musim 4 tahun 2018.

Mengapa Jirayut Bisa Bahasa Indonesia?

Jirayut dapat berbahasa Indonesia karena bahasa ibunya adalah Bahasa Melayu, yang memiliki keterkaitan dengan Bahasa Indonesia karena kedua bahasa tersebut memiliki asal yang sama dari Bahasa Melayu.

Apakah Jirayut Asli Orang Thailand?

Afisan Jehdueramae, atau yang lebih dikenal sebagai Jirayut Afisan, adalah seorang penyanyi dangdut, presenter, aktor, dan pemeran asal Thailand yang telah sukses berkarier di Indonesia.

Kenapa Jirayut Keluar dari Magic 5?

Kabar yang beredar menyebutkan bahwa Jirayut keluar dari Magic 5 karena menjadi pembawa acara kontes Dangdut Academy Asia 6 yang akan tayang di Indosiar pekan depan. Kepergian Jirayut meninggalkan perasaan sedih bagi pemain yang sering bekerja sama dengannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading