Sukses

Entertainment

Fakta Tersembunyi Jennifer Lopez, Diva Pop Star yang Kabarnya Akan Segera Menyudahi Karier Menyanyinya

Fimela.com, Jakarta Jennifer Lopez telah mencapai sukses yang luar biasa sebagai seorang artis serba bisa. Tidak hanya memiliki bakat yang luar biasa dalam bernyanyi, berakting, dan menari, tetapi juga memancarkan daya tarik dan karisma yang menakjubkan bagi penggemarnya. Sejak tampil sebagai Fly Girl di In Living Color, Lopez telah menunjukkan dedikasi dan semangatnya untuk mencapai puncak dalam industri hiburan. Dengan ketekunan dan tekadnya dalam meniti karier akting, dia berhasil mendapatkan peran utama dalam film-film seperti Selena dan Out of Sight.

Keberhasilannya sebagai seorang aktris telah menjadikannya salah satu aktris Latina yang paling dihormati dan digaji tinggi di Hollywood. Sebagai seorang penyanyi, Jennifer Lopez telah merilis beberapa album sukses dan menghasilkan sejumlah hits, menunjukkan kemampuan vokalnya yang luar biasa. Dia juga menjadi salah satu dari sedikit artis yang mampu menjaga keseimbangan sukses di dua industri yang berbeda, yaitu musik dan film.

Selain bakat dan kesuksesannya, Jennifer Lopez juga terkenal sebagai ikon gaya dan kecantikan. Sebagai duta merek untuk berbagai perusahaan terkenal, dia selalu tampil modis dan glamor di berbagai acara publik.

Dijuluki Body Gitar

Di gym, Jennifer terkenal sebagai "La Guitarra" karena tubuhnya yang berbentuk meliuk-lukis seperti body gitar.

Pindah dan Membangun Karier

J.Lo pindah ke Manhattan untuk belajar seni menari, dan ia berencana menginap di studio tempat ia berlatih.

Debut Akting J.Lo

Pada pekerjaan awalnya di TV, Jennifer berperan dalam serial FOX, yang berhasil menarik perhatian produsernya.

Artis Latina dengan Gaji Tertinggi

Pada tahun 2001, Jennifer, seorang aktris Latin, mendapat bayaran tertinggi saat berakting dalam film The Wedding Planner. Sebelumnya, pada tahun 1997, dia juga mendapat bayaran sebesar USD 1 juta atas perannya dalam film Selena.

Berhasil dalam Dunia Musik dan Akting

J.Lo menjadi aktris pertama yang sukses dengan film The Wedding Planner dan album yang sama-sama menjadi terlaris serta menduduki puncak tangga lagu pada saat yang bersamaan.

Pernah Jadi Penari Cadangan

Jen membuat debut panggungnya sebagai penari cadangan untuk New Kids On The Blok di American Music Awards (AMA) pada akhir tahun 1980-an.

Mempunyai Anak Kembar

Lopez dan anak kembarnya pernah muncul di sampul edisi 11 Maret 2008 dari majalah People ketika mereka berusia empat minggu. Lopez dibayar sebesar $6 juta hanya untuk difoto.

Menjadi Juri di American Idol

Jennifer Lopez pernah menjadi juri di American Idol, sebuah kompetisi menyanyi, dan ia menerima bayaran yang besar sekali.

2 Kali Dinobatkan sebagai Wanita Terseksi

Jennifer adalah satu-satunya perempuan yang dua kali dinobatkan sebagai Wanita Terseksi di dunia oleh FHM.

Ingin Segera Menyudahi Karier Menyanyinya

Jennifer Lopez mengisyaratkan keinginannya untuk pensiun sebagai penyanyi setelah merilis album kesembilannya berjudul Ini Aku... Sekarang pada Jumat (16/2). Awalnya, dia menjelaskan bahwa album terbarunya dianggap sebagai proyek klasik yang membuatnya puas. J.Lo juga mengakui tidak tahu apakah dia akan membuat album baru lagi setelah itu.

Penyanyi dan aktris tersebut kemudian memberikan petunjuk bahwa dia ingin pensiun dari pembuatan proyek musik baru. J.Lo mengungkapkan bahwa dia telah mempertimbangkan untuk membuat Ini Aku... Sekarang sebagai album terakhirnya.

Meskipun begitu, dia juga mengakui bahwa dia tidak ingin menutup kemungkinan untuk kembali sebagai musisi. Saat ini, J.Lo hanya ingin menikmati album terbarunya yang akan segera dirilis.

Netizen Juga Penasaran dengan Hal Ini

Apa yang membuat JLO terkenal?

Lopez datang pada tahun 1990 ketika dia menjadi salah satu penari hip-hop Fly Girls, yang tampil di acara komedi In Living Color. Setelah meninggalkan acara tersebut, dia mulai berakting, terutama dalam beberapa serial televisi singkat dan kemudian dalam peran film.

Siapa mantan suami Jennifer Lopez?

Marc Anthony (2004-2014) Lopez dan seorang penyanyi lainnya, Marc Anthony, menikah dari tahun 2004 hingga 2014 dan memiliki dua anak bersama.

Jennifer Lopez berdarah apa?

Jennifer Lopez lahir pada tahun 1969 dari keluarga keturunan Puerto Rico.

Kapan Ben Affleck menikah dengan Jennifer Lopez?

Lopez dan Affleck menikah secara tiba-tiba di Las Vegas pada tengah malam tanggal 17 Juli 2022. Penyanyi tersebut mengkonfirmasi berita tersebut di acaranya, On the JLo, dan menyatakan bahwa upacara sederhana di kapel adalah keinginan mereka berdua.

Berapa jumlah suami yang dimiliki JLO?

Lopez sudah menikah empat kali, yang terbaru dengan Ben Affleck. Sebelumnya, Lopez menikah dengan Ojani Noa dari tahun 1997 sampai 1998, Cris Judd dari tahun 2001 sampai 2003, dan Marc Anthony dari tahun 2004 sampai 2014, yang memiliki anak kembar Max dan Emme bersamanya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading