Sukses

Entertainment

6 Potret Cantik Beby Tsabina saat Hadiri Anniversary Pernikahan Calon Kakak Ipar, Anggun Kenakan Hanbok Korea

Fimela.com, Jakarta Seperti yang diketahui Beby Tsabina telah bertunangan dengan Rizki Natakusumah pada April 2024 lalu. Hal ini membuat Beby Tsabina sudah mendapatkan tempat di hati keluarga Rizki Natakusumah yang merupakan calon suaminya. 

Dalam unggahannya di Instagram baru-baru ini, Beby Tsabina tampak membagikan momen saat dirinya hadir dalam acara anniversary pernikahan calon kakak iparnya yakni Rizka Natakusumah di Seoul, Korea Selatan. Rizka Natakusumah sendiri merupakan kakak dari Rizki Natakusumah, calon suaminya. Dalam acara itu, Beby Tsabina tampil memukau dengan mengenakan hanbok atau pakaian tradisional Korea yang elegan.

Penasaran dengan bagaimana potret penampilan Beby Tsabina di acara anniversary pernikahan calon kakak iparnya? Berikut potretnya dirangkum Rabu (08/05/2024).

Hadiri Anniversary Pernikahan Calon Kakak Ipar

Seperti yang diketahui, Rizka Amalia Ramadhani Natakusumah telah melakukan pernikahan dengan Sang Ho San, seorang YouTuber asal Korea Selatan. Setelah satu tahun pernikahan, keduanya merayakan ulang tahun pernikahan mereka di Seoul, Korea Selatan.

Usung Tema Adat Korea Selatan

Beby Tsabina pun turut hadir dalam momen istimewa tersebut. Tampak potret Beby Tsabina saat hadir di acara yang mengusung tema adat Korea Selatan tersebut. Beby diundang lantaran telah menjadi calon istri adiknya, Rizki Natakusumah.

Ucapan Terima Kasih Beby Tsabina

Beby Tsabina pun tampak menyampaikan terima kasih kepada calon kakak iparnya, Rizka  Natakusumah dan Sang Ho San yang telah mengundangnya dalam acara tersebut.

“Happy wedding kak @sanghoya1 & kak @rizkanatakusumah. Thank you for the invitation,” tulis Beby Tsabina dalam unggahannya.

Tampak Akrab dengan Calon Kakak Ipar

Kedekatan antara Beby Tsabina dan calon kakak iparnya terlihat begitu erat seperti hubungan antara kakak dan adik. Postingan Beby Tsabina dengan calon kakak iparnya ini langsung dibanjiri komentar dari netizen. Tak sedikit yang menyebut jika penampilan mereka mirip putri di drama Korea atau Drakor.

Tampil Cantik Kenakan Hanbok

Beby Tsabina tampil cantik dan memukau dengan mengenakan hanbok atau pakaian tradisional Korea nuansa putih-biru yang elegan. Riasan wajahnya pun terlihat natural memberikan kesan segar. Rambutnya tampak ditata dengan gaya updo yang sederhana.

Tampil Serasi dengan Calon Suami

Bak pasangan Korea yang mengenakan hanbok, penampilan Beby Tsabina dan Rizki Natakusumah terlihat serasi. Hanbok yang dikenakan Beby senada dengan Rizki yang juga mengenakan hanbok pria dengan nuansa biru-putih yang sama. 

Penampilan keduanya pun begitu mencuri perhatian. Banyak netizen yang menyebut jika penampilan mereka bak pasangan yang hidup di drama Korea atau Drakor

“Berasa nonton Drakor,” tulis akun @sriw_namasa.

“Vibes-nya Drakor banget ya,” tulis juga akun @onyourn_aer.

Pertanyaan yang Sering Ditanyakan Warganet Terkait Beby Tsabina

Siapa Pacar Beby?

Bicara soal hubungan asmara, diketahui bahwa Beby Tsabina berpacaran dengan Rizki Natakusumah. Diketahui bahwa pacar Beby Tsabina ini bukan orang sembarangan. Di usia yang masih terbilang muda, dia sudah menjadi anggota DPR.

Siapa Tunangan Beby Tsabina?

Kabar bahagia datang dari artis Beby Tsabina. Dia membagikan kabar bahagia yang ternyata baru saja bertunangan dengan lelaki bernama, Rizki Aulia Rahman Natakusumah, Minggu (21/4/2024).

Apa pekerjaan Orang Tua Beby Tsabina?

Beby Tsabina lahir dengan nama Cut Putri Tshabina pada 27 Oktober 2002 di Banda Aceh. Ia merupakan anak kedua dari tiga bersaudara pasangan Darmawan dan Linda Darmawan. Ibunya adalah seorang model di provinsi Aceh.

Cut Beby Tsabina Sakit Apa?

Idap skoliosis sejak SMP, Beby Tsabina melakukan prosedur medis yakni operasi. Hal itu diketahui melalui unggahan Instagram Stories yang dibagikan pada Rabu (29/11/2023).

Apakah Beby Tsabina Kuliah di Luar Negeri?

Salah satu seleb Indonesia yang sedang menempuh pendidikan tinggi di luar negeri adalah Beby Tsabina. Ia baru saja pindah ke Amerika Serikat untuk menjalani kuliah di Haworth College of Business, Western Michigan University dan mengambil jurusan Bisnis, setelah berkuliah di Jakarta International College sebelum ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading