Sukses

Entertainment

7 Potret Berkebaya Ala Erina Gudono, Istri Mas-Mas Jawa yang Punya Pesona Anggun Dalam Balutan Khas

Fimela.com, Jakarta Erina Gudono merupakan finalis Puteri Indonesia tahun 2022, yang sukses menarik perhatian Kaesang Pangarep. Setelah resmi menjadi istri Kaesang, Erina pun semakin menarik perhatian publik.

Sebagai perempuan yang pernah memiliki profesi sebagai seorang model, tentunya Erina selalu tampil dengan gaya yang modis. Tidak selalu gaya yang modern, ia juga tak melewatkan penampilan dalam balutan busana khas yaitu kebaya.

Mulai dari model berkebaya yang dipuji bak seorang bangsawan sampai gaya kebaya yang nampak sederahana, berikut ini potret anggun Erina Gudono.

Pada salah satu rangkaian pernikahannya dengan Kaesang, Erina menunjukkan pesona ayunya dengan model kebaya kutubaru berbahan brokat.

Penampilannya nampak anggun dalam balutan kebaya ungu, dilengkapi bros susun model modifikasi yang terinspirasi dari aksesoris Jogja klasik.

Ikut berpartisipasi dalam acara Kebaya Indonesia Goes to UNESCO, ia tampil dengan kebaya berwarna rose gold sambil menenteng tas dari brand Dior.

Dibalut dengan model kebaya encim, Erina memilih nuansa warna cerah untuk memberikan kesan yang segar dalam gayanya.

Mendampingi sang suami, menantu Joko Widodo itu tampil bagaikan bangsawan dengan tata rambut yang disanggul rapih.

Menghadirkan penampilan yang manis, perempuan cantik tersebut memilih kebaya dengan detail beads berwarna dusty pink dan selendang yang senada.

Kebaya sederhana berwarna putih yang satu ini, justru membuat tampilannya sukses menarik perhatian saat dilengkapi dengan kalung mutiara dan selendang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading