Sukses

Fashion

Demi Jadi Putri Elsa, Perempuan Ini Turunkan Berat Badan 38 Kg

Bintang.com, Jakarta Memiliki paras dan bentuk tubuh yang bagus seperti putri Disney memang sudah menjadi impian bagi sebagian perempuan. Banyak orang yang melakukan apa pun untuk menyulap diri mereka sendiri menjadi semirip mungkin dengan putri Disney. Mulai dari membeli gaun hingga melakukan operasi plastik. 

Keinginan yang kuat untuk menjadi putri Disney juga ternyata dialami Sarah Chapman, perempuan asal Bolton, Inggris. Gadis yang masih berusia 21 tahun ini memang tak sampai menghabiskan uangnya untuk melakukan operasi sana-sini demi menjadi putri impiannya. Ya, Sarah sangat ingin menjadi putri Elsa, putri Disney dalam Frozen. 

Tapi, seperti yang dilansir dari The Sun, alih-alih menjadi putri Elsa, Sarah malah terlihat seperti Olaf, si manusia salju. Sejak itu, dia sadar dan bertekad untuk meninggalkan makanan siap saji yang membuatnya sangat gemuk. Dulu, aku Sarah kepada The Sun, sering kali makan makanan cepat saji secara diam-diam ketika ibunya sedang tak ada di rumah. 

Selain itu, ketika dia masih remaja, dia juga sering sekali makan pizza sebagai camilan setelah makan malam. Bahkan, saking sukanya dengan makanan manis, dia sering menyuruh anak-anak kecil dulu dia asuh untuk membelikannya permen dan coklat. Tak heran jika tubuh Sarah akhirnya membengkak. Setiap harinya, gadis berparas manis ini mengonsumsi 3.500 kalori. 

Demi Jadi Putri Elsa, Perempuan Ini Turunkan Berat Badan 38 Kg | via: thesun.co.uk

Tapi, tekadnya untuk menjadi kurus membulat ketika cowok yang dia suka menolaknya. The Sun menulis, alasannya sangat sederhana; laki-laki itu menganggap Sarah terlalu gemuk. Karena patah hati, dia pun akhirnya berjuang menurunkan berat badannya perlahan. Untuk menurunkan berat badan, pada umumnya orang akan melakukan olahraga secara teratur. Tapi sayang, Sarah pada saat itu tak sanggup mendapatkan keanggotaan pusat kebugaran. Untuk membayar pelatih pribadi pun dia tak sanggup. 

Akhirnya, dia membuat menu diet dan rencana latihan sendiri. "Untuk menurunkan berat bada, saya berjalan kaki 45 menit dari rumah ke kampus. Tadinya saya menggunakan mobil setiap kali pergi ke kampus," ungkapnya kepada The Sun. Hanya dalam tiga minggu, berat badannya turun 19 kg! Selain olaharaga, dia juga menjaga pola makannya. Selama lima hari dalam seminggu, dia hanya makan makanan sehat tanpa junk food. 

Demi Jadi Putri Elsa, Perempuan Ini Turunkan Berat Badan 38 Kg | via: thesun.co.uk

 

Demi Jadi Putri Elsa, Perempuan Ini Turunkan Berat Badan 38 Kg | via: thesun.co.uk

Loading