Sukses

Fashion

3 Tips Pakai Jaket Bomber Biar Sekeren Presiden Jokowi

Fimela.com, Jakarta Jaket bomber memang sedang hits nih di kalangan anak-anak masa kini, selain modelnya yang simpel, kalau kamu memakai jaket ini sudah deh penampilan memang jadi tambah cool banget.

Dan baru-baru ini netizen juga sempat dibuat kaget dan takjub dengan penampilan Presiden Jokowi yang memakai jaket bomber ketika membacakan tanggapan mengenai aksi demo 4 november lalu.

Kalau biasanya Jokowi hanya memakai kemeja putih polos, kini ada tambahan jaket bomber yang ia kenakan, bukan main Presiden saja tau selera fesyen yang oke ya.

Nah, buat kamu yang ingin mencoba memakai jaket Bomber agar terlihat keren seperti Presiden Jokowi, ini ada tips yang harus kamu intip nih.

1. Memakai jaket bomber bisa dengan kaos. Penampinal ini sangat simpel namun bisa juga terlohat kasual, sudah santai dan simpel dengan memakai kaos, jaket bomber buat penampilanmu tambah keren.

Kanye West mengenakan jaket bomber seperti Jokowi. (via. InStyle)

2. Memakai jaket bomber dengan warna yang cocok di kulitmu. Bukan hanya menyukai warnanya, tapi warna yang kamu pilih bisa disesuaikan dengan warna kulitmu kok. Misalnya kulit kamu agak coklat, coba pilih jaket bomber dengan warna pink atau merah, jangan malah pilih warna coklat, itu malah membuatmu lebih gelap.

Song Seung Heon mengenakan jaket bomber seperti yang dikenakan Jokowi. (Instagram/songseungheon1005)

3. Memakai jaket bomber dengan kemeja putih. Nah ini poinnya nih, coba deh memakai kemeja putih polos dengan jaket bomber kepunyaanmu, dijamin kamu bisa tampil sekeren Presiden Jokowi deh. Selamat mencoba yaaaa...

Menjawab rasa penasaran netizen soal merk jaket bomber yang dipakai Jokowi. Apa sih merknya? (via: istimewa)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading