Sukses

Fashion

Mix and Match: Hijab Stylish dan Chic ala Zaskia Adya Mecca

Fimela.com, Jakarta Gaya hijab Zaskia Adya Mecca selalu terlihat menarik perhatian, karena ia memadupadankannya dengan berbagai macam model baju atau pun celana sehingga tampilannya terkesan gak ribet tapi maksimal. 

Walau menjadi mama muda tetap saja gaya hijab Zaskia masih seperti anak ABG. Dalam kesehariannya pun dengan segala kesibukannya tentu saja penampilan menjadi hal yang utama bagi istri Hanung, terlihat simple dan chic. Karena gaya hijabnya itulah yang banyak perempuan muslimah menjadikan Zaskia inspirasi gaya mereka. Maka dari itu, Zaskia Adya Mecca sukses menjual pakaian hijab, karena banyak yang ingin tampil seperti dirinya. 

Berikut ini mix and match sehari-hari Zaskia Adya Mecca yang terkesan chic tapi stylish dan Anda wajib mencobanya, supaya penampilan makin oke. 

Black on black pada atasan dan bawahan makin terkesan gak monoton dengan sentuhan warna merah pada luaran seperti tank top. 

Gaya hijab Zaskia Adya Mecca yang stylish dan chic. (Image: zaskiadyamecca/instagram)

Pilih outer warna orange dan padu padankan bersama blouse yang pada bagian ujung tangan sedikit lebih lebar. Pilih juga celana longgar yang menyerupai celana cutbray. 

Gaya hijab Zaskia Adya Mecca yang stylish dan chic. (Image: zaskiadyamecca/instagram)

Motif stripes memang selalu jadi andalan para hijabers, padu padankan dengan luaran yang warnanya senada. Bila memakai kulot, jangan lupa pakai kaos kaki seperti yang dipakai Zaskia Adya Mecaa. 

Gaya hijab Zaskia Adya Mecca yang stylish dan chic. (Image: zaskiadyamecca/instagram)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading