Sukses

Fashion

Wow! Potongan Harga Hingga 50 Persen di bobobobo.com

Fimela.com, Jakarta Menjelang akhir tahun, biasanya perempuan suka mencari-cari produk yang berkualitas dengan harga terjangkau di online shopping pastinya dengan merek ternama yang sudah nggak asing lagi buat kamu pecinta fashion.

Apalagi sekarang ini sudah mulai banyak pilihan dalam berbusana dari head to toe yang bikin penampilan kamu jadi stylish dan fashionable. Yup, salah satu website lokal yang menghadirkan produk-produk fashion dari desainer internasional dan lokal yaitu bobobobo.com.

Kali ini bobobobo.com membuat campaign terbarunya #ReallyReallyWant dalam rangka #boboYEARENDSALE. Tentu saja melalui campaign tersebut bobobobo.com memberikan potongan harga atau diskon hingga 50 persen, wow!

 

Program diskon tersebut berlaku untuk akhir tahun lho. Kamu bisa membeli brand-brand lokal, desainer internasional dan streetwear, diantaranya Sophia Webster, Steve Madden, Kenzo, Marc Jacobs, Ivy Park, Self Portrait, Stussy.

Tak hanya itu saja brand ternama lainnya seperti Vans, Adidas Originals, Nike dan masih banyak lagi mendapat potongan harga. 

Diskon tersebut berlaku mulai hari ini 20 November 2017, untuk seluruh produk fashion wanita dan pria.

So, tunggu apalagi langsung buka bobobobo.com yuk untuk mendapatkan produk terbaik dengan harga terjangkau. 

 

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading