Sukses

Fashion

Warna-Warni 5 Gaya OOTD Nindy Ayunda yang Super Hits

Fimela.com, Jakarta Pastinya kenal dong, dengan penyanyi bersuara emas, Nindy Parasady Harsono atau yang akrab disapa dengan Nindy Ayunda. Nindy yang sekarang sedang sibuk menjadi seorang ibu ini nggak lupa tampil stylish setiap saat. Terlihat kece bareng girl squad atau saat menghadiri kegiatan sosial, Nindy suka banget dengan konsep pemilihan daily wear dari Erich Al Amin, stylist Nindy. 

Yang paling menarik perhatian dari OOTD Nindy adalah outfit warna-warni yang penuh motif. Nindy nggak takut nih, pakai outfit bermotif khas anak kecil atau remaja. Bahkan outfit-nya terkadang seperti memakai kostum kartun yang super gemas. Netizen boleh berkomentar negatif, tapi Nindy tetap eksis kok, tampil ceria dengan outfit pilihan sang stylist. 

Kamu yang suka tampil quirky, bisa banget nih, contek inspirasi bergaya Nindy yang super unik. Berikut 5 gaya colorful Nindy yang paling kece!

Nindy Ayunda dengan Sweatshirt Bermotif Robotic yang Edgy

Wear your favorite childhood characters on your clothes 🐝@moschino @itsjeremyscott

A post shared by Anindia Yandirest Ayunda (@nindyparasadyharsono) on

Motif robot-robotan di outfit memang identik dipakai sama anak kecil. Tapi, Nindy membuktikan kalau orang dewasa bisa juga lho, tampil kece dengan motif ini. 

Rancangan desainer Jeremy Scott, brand Moschino ini jadi pilihan Nindy buat tampil kece dengan motif robot. Dari sweatshirt sampai celananya kompak pakai motif robotic ini. Edgy banget, deh! 

Imut Seperti Anak Kecil, Nindy Ayunda dengan Kostum Kartun Toy Story

Kalau kamu suka nonton Toy Story waktu kecil, kostum Nindy yang satu ini pasti bikin iri, deh! Nindy yang mengadakan pesta ulang tahun buat anaknya ini, nggak mau ketinggalan tampil eksis. 

Dengan custom-made dress dari Olive and Her Narciss Bandit, Nindy terlihat ceria dengan warna-warni kostum Toy Story ini. Super gemas! 

Cute Banget! Nindy Tampil Cantik ala Boneka Barbie

Jadi barbie 💖😆👧🏻

A post shared by Anindia Yandirest Ayunda (@nindyparasadyharsono) on

Penyuka boneka ikonik Barbie, jangan kaget kalau Nindy juga bisa tampil kece seperti boneka hits ini. Dengan outfit tailored dress warna pink, Nindy kelihatan super cute, nih. 

Berpose elegan klasik di kotak boneka Barbie, Nindy terlihat kece maksimal! 

Malu-malu Menggemaskan, Nindy Pakai Dress Multicolor yang Quirky

Tersipu malu sehabis nonton film Posesif 😄 Dress: @yogiswari_prajanti Fashion Stylist: @erichalamin Make-up: @andreblake_ Hair: @iwantaufik_

A post shared by Anindia Yandirest Ayunda (@nindyparasadyharsono) on

Waktu hang out atau sekedar nonton bareng, Nindy juga tampil all-out, lho. Seperti waktu nonton film posesif, Nindy berpose malu-malu gemas dengan kostum bermotif anak-anak kecil. 

Kostum dengan aksen ruffles di bagian lengannya ini bikin Nindy kelihatan imut banget. Kombinasi banyak warna di outfit ini seru banget dilihatnya, ya! 

Bukan Sembarang Polka Dot, Nindy Kelihatan Colorful dengan Dress Ini

🌈 Dress: @priscelineofficial Fashion Stylist: @erichalamin Make up: @andreblake_ Hair: @ipank_septian

A post shared by Anindia Yandirest Ayunda (@nindyparasadyharsono) on

Kalau kamu suka berpakaian warna-warni tapi nggak mau ribet, bisa cob a pakai dress motif polka dot ini. Nggak perlu pakai banyak aksesoris, kamu bisa kelihatan kece berat! 

Seperti Nindy Ayunda yang pakai dress motif polka dot warna-warna cerah yang super gemesin. Akhiri dengan strap heels, tampilan Nindy pun jadi hits banget! Nggak bakalan ada yang tahu deh, kalau Nindy sudah jadi ibu. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading