Sukses

Fashion

Bikin Gigit Jari! 5 Gaya Pacaran Nikita Willy & Seleb Muda Eksis

Fimela.com, Jakarta Melakukan hobi atau beraktivitas bareng pacar memang seru banget, ya! Apalagi kalau kamu juga kompak bergaya stylish sama pacar. Pastinya makin langgeng, deh! Jadi, gaya pacaran kamu nggak bakal monoton dan bosenin. 

Sama seperti yang dilakukan kelima seleb ini. Seperti Nikita Willy yang doyan travelling bareng pacar, Indra Djokosoetono. Sering liburan kel luar negeri, kedua pasangan ini nggak malu-malu tampil mesra di dunia maya. Seleb se-eksis Nikita Willy pastinya mengerti kalau penampilan dia bakal diperhatikan netizen. Jadi, baik Nikita dan Indra mesti kompak terlihat kece, nih di setiap postingan. 

Penasaran dong, gaya kece saat pacaran ala Nikita Willy dan 4 pasangan seleb muda lainnya? Cek di sini! 

 

1. Mewah dan Klasik, Gaya Pacaran Nikita Willy dan Indra Djokosoetono

My kind of perfect travel partner

A post shared by Nikita Willy (@nikitawillyofficial94) on

Travelling bareng pacar memang perfect banget buat Nikita Willy! Selain punya quality time bareng pacar sehabis aktivitas yang padat di dunia entertain. Nikita juga bisa menghabiskan waktu liburan sama orang-orang terdekat saja. 

Seperti di foto ini, Nikita dan Indra kelihatan glamor liburan ke Itali. Dengan konsep outfit yang sama-sama bermotif dengan warna-warna cerah. Nikita Willy memakai sundress bermotif tribal sedangkan Indra memakai kemeja bernuansa tropical. 

2. Cuaca Dingin, Gaya Pacaran Syahnaz dan Jeje Makin Mesra

Shinosaka-Odawara 🚄

A post shared by Syahnaz Sadiqah (@syahnazs) on

Adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah yang baru saja bertunangan dengan Jeje Govinda ini memang terkenal banget sama gaya pacaran mereka yang mesra. Nggak jarang, baik Syahnaz maupun Jeje posting kemesraan mereka di social media. 

Gaya mereka juga super stylish, lho. Saat liburan ke Jepang dan dalam cuaca dingin saja, mereka kompak pakai jaket tebal warna hitam. Kece banget, ya! 

3. Kolaborasi di Photoshoot, Gaya Pacaran Amanda Manopo dan Chris Laurent Jadi Idaman

Sama-sama cantik dan ganteng, Amanda Manopo dan Chris Laurent yang lagi berkembang karir perfilmannya ini, sukses bikin kamu pastinya baper. Mereka nggak lagi menutupi gaya pacaran dan sering posting foto kedekatan mereka. 

Saking eksisnya, pasangan seleb muda ini suka diajak kolaborasi photoshoot. Seperti di foto ini, keduanya tampil modern preppy dengan outfit bertema klasik. Amanda Manopo dengan vintage blazer dan rok pleats, sedangkan Chris Laurent tampil geek dengan sweater mustard dan celana warna tan. 

4. Rangkul Jessica Mila, Mischa Chandrawinata Pamer Gaya Pacaran Kasual Chic

Makin senang deh, lihat gaya pacaran yang super kompak Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata. Sama-sama pandai berakting dan punya wajah yang cantik ganteng, buat mereka jadi salah satu couple muda favorit, nih. 

Di foto ini, Jessica dan Mischa sama-sama pakai baju putih nggak berlengan. Tampilan kasual chic ini bikin gaya pacaran mereka jauh dari kesan glamor. Bikin netizen jadi makin sayang sama hubungan pacaran mereka! 

5. Sering Duet Bareng, Gaya Pacaran Cassandra Lee dan Randy Martin Sukses Bikin Iri

Pasangan muda yang satu ini memang paling hits banget soal posting gaya pacaran di social media. Pernah terlibat dalam satu sinetron bikin mereka cinlok dan pacaran sampai sekarang. 

Gaya pacaran Cassandra Lee dan Randy Martin juga masih imut-imut banget, nih! Dengan gaya kasual seperti jeans dan kemeja atau kaos, mereka sudah kelihatan super gemas. Seperti di foto ini, pasangan ini kelihatan kompak duet bareng dengan suara mereka yang indah. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading