Sukses

Fashion

Selalu Tampil Glamor, Sesungguhnya Syahrini Suka Banget Pakai Baju Ini

Fimela.com, Jakarta Saat mengenakan outfit selebriti cantik satu ini terkenal dengan gayanya yang glamor, yup siapa lagi kalau bukan Syahrini. Branded item yang dipakainya pun dari pakaian, sepatu, tas dan aksesoris lainnya seperti kacamata, kalung dan gelang. 

Fashion stylist Syahrini saja, Caren Delano, mengatakan bahwa Syahrini senang dengan gaya glamor yang menggambarkan personality-nya. Tak hanya outfitnya saja, gaya hidupnya yang serba mewah juga menjadi sororan warganet. Setiap hari Princess Syahrini memposting dirinya sedang berada di luar negeri.

Saat berada disana, gayanya makin hits dengan barang-barang merek internasional. Tapi, dari semua fashion item yang dikenakan cewek asal Bogor ini ternyata ada satu item yang paling ia sukai.

Percaya nggak kamu kalau kaos merupakan baju favorit Princess Syahrini. Kaos yang bahannya sangat nyaman dipakai untuk sehari-hari dan mudah untuk dipadu padankan dengan busana apa saja, membuat baju tersebut memang banyak disukai orang.

Masih inget nggak penampilan Syahrini saat datang ke Mabes beberapa bulan yang lalu, dengan memakai kaos, tampilannya terlihat simple tapi tetap kece dan mencuri perhatian dengan branded item. Kini beberapa kali kesempatan ia mengenakan kaos, tapi tetap saja gayanya hits banget ya. Simak yuk di bawah ini Girls!

1. Syahrini Pakai Kaos Putih dan Tas Hermes

Syahrini selalu tampil fashionable dengan fashion item yang dipakainya. Walau pakai kaos dan jeans saja style-nya yang super simple bikin penampilan dirinya makin maksimal. Tentunya dengan sentuhan tas Hermes dan heels yang cucok banget ya gayanya. 

2. Gaya Tumpuk Syahrini Kaos dan Outer

Memodifikasi kaos sangatlah mudah untuk membuat penampilan jadi terlihat menarik. Dan saat mengenakan kaos identik dengan style kasual. Syahrini mengenakan kaos putih, kemudian yang tambahkan dengan mengenakan outer yang iconic banget. Jeans bikin gayanya makin chic dan heels putihnya yang bikin keren. 

3. Kaos Hitam Syahrini Makin Kece Dengan Sneakers Chanel

Kaos polos yang dipilih Syahrini berwarna hitam dan tampilannya yang sederhana ini tetap ya bikin Princess terlihat cantik dan menarik. Ia padukan bersama skinny jeans berwarna navy. Dan yang bikin gayanya hits memakai sneakers Chanel yang senada sama atasannya. 

4. Pakai Putih Syahrini Terlihat Minimalis dan Nggak Berlebihan

Sepertinya Princess selalu mengandalkan heels untuk membuat tampilannya terlihat stand out ya. Yup, heels putih dan kaos yang senada sama sepatunya membuatnya terlihat minimalis. Tak ketinggalan dong tas andalan Syahrini yang bikin gayanya makin menarik perhatian.

5. Syahrini Tampak Kekinian Dengan Outfit Serba Putih

Sering mengeksplor gaya, Syahrini suka banget memakai outfit sehari-harinya dengan sentuhan warna aman seperti putih. Ia memakai kaos graphic dan jaket putih yang hits. Gayanya makin kasual tapi sedikit sporty dengan mengenakan sneakers, jeans dan topi. Kacamata andalannya tetap dipakai untuk memberikan tampilan yang maksimal. 

Di akun instagram pribadinya, Syahrini menulis status kalau ia suka pakai kaos. Gimana Girls menurut kamu, senang melihat Princess tampil glamor atau sporty kasual pakai kaos? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading