Sukses

Fashion

Siapa Sajakah yang Membuat Putri Marino Tampil Cantik Di Hari Pernikahan?

Fimela.com, Jakarta Chicco Jerikho dan Putri Marino  baru saja resmi menjadi pasangan suami istri, tepat tanggal 3 Maret 2018 di Nusa Dua, Bali. Dengan konsep pernikahan yang sederhana dan sakral membuat pasangan pengantin tersebut terlihat bahagia.

Pasangan yang bertemu pada November 2017 tersebut memilih warna adem dengan sentuhan warna broken white pada busana pengantin. Gaun putih tanpa lengan, dengan material lace karya Sapto Djojokartiko membuat Pemeran Lala dalam film Posesif tersebut begitu cantik di atas altar.

Pengantin wanita terlihat begitu cantik dan memesona hanya dengan menggunakan makeup natural tanpa harus merubah wajahnya. Makeup artist Ifan Rivaldi pun berhasil membuat perempuan 24 tahun ini terlihat begitu mempesona, tanpa bulu mata palsu, tanpa bedak tebal.

 

Hanya menggunakan lipstik dengan gaya ombre warna nude dan sedikit warna merah. Ditambah sedikit blush on merah pada pipinya, membuat Putri tampil sederhana namun tetap cantik.

Bukan hanya riasannya saja yang simple, hairstylish Krisan Endi pun membuat sanggul sederhana yang hanya ditambah bunga mawar putih, membuat tatanan rambut Putri simple namun tetap anggun sebagai seorang pengantin. Gimana cantik banget ya Putri Marino?

Penulis: Anisha Saktian Putri

Sumber: Vemale.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading