Sukses

Fashion

Suka Belanja Tapi Takut Boros? Coba 4 Tips Hemat Ini Yuk!

Fimela.com, Jakarta Namanya perempuan pasti setiap bulan, setiap minggu bahkan setiap hari pasti ingin berbelanja, ingin membeli produk terbaru supaya tidak ketinggalan zaman. Tapi jadinya boros dan kamu jadi lupa untuk menabung, padahal penting juga menyimpan uang. 

Ternyata cukup banyak cara alternatif agar kamu nggak selalu bangkrut setiap ingin berbelanja. Mau tahu caranya? Yuk simak 4 cara ini!

1. Berburu Diskon

Nah, kalau cara yang satu ini memang pasti sudah ditunggu-tunggu semua orang. Biasanya di hari besar, banyak toko yang berbondong-bondong memberikan diskon kepada pembelinya. Momen ini bisa kamu manfaatkan banget nih untuk berbelanja dengan harga miring yang pastinya bikin kantong nggak bolong!

2. Membeli barang second hand

Barang bekas nggak melulu jelek dan rusak lho. Kamu bisa mencoba alternatif ini untuk melampiaskan hasratmu yang doyan belanja. Karena banyak banget kok yang menjual barang bekas dengan kondisi yang sangat bagus dan layak digunakan.

 

3. Memanfaatkan reward kartu kredit

Untuk kamu pengguna kartu kredit, tentunya nggak asing dong dengan reward yang biasa diberikan bank kepada nasabahnya. Banyak banget lho jenis-jenis reward yang ditawarkan dan tentunya bisa kamu gunakan untuk meminimalisir budget, baik berupa diskon maupun voucer. Nah, bicara soal kartu kredit dan rewardnya, kamu sudah tahu belum kalau kamu bisa mendapatkan info lengkapnya di Fulus? Fulus adalah sebuah platform online yang akan membantu kamu untuk membuat keputusan finansial dengan membandingkan berbagai produk kartu kredit yang ada di pasaran. Kamu bisa cek info lengkapnya disini.

4. Menggunakan voucer diskon

Kalau yang satu ini sudah cukup banyak lho bisa kamu temukan. Apalagi sekarang banyak website yang menyediakan voucer diskon yang bisa kamu beli dan langsung digunakan. Gampang banget, kan? Penawarannya pun nggak kalah beragam nih Sobat Brilio. Mulai dari diskon belanja, restauran hingga kecantikan.

Buat kamu Girls yang doyan belanja pastinya seneng banget kalau ada point nomor empat. Dari tips diatas kamu bisa coba ya, supaya kamu tidak lupa untuk menabung. Selamat mencoba.

 

Penulis: Shanny Djovani

Sumber: Brilio.net

 

;
Loading