Sukses

Fashion

Bukan Cuma untuk Kondangan, Begini Padu-padan Baju Kasual Etnik Nia Ramadhani yang Super Chic

Fimela.com, Jakarta Cantik dan fashionable, dua sisi yang diidam-idamkan perempuan ini ada pada diri seleb sekaligus sosialita, Nia Ramadhani. Aktris yang sekarang lebih disibukkan dengan aktivitas sosial serta mengurus anaknya ini, juga kerap menawarkan sensasi untuk para netizen. 

Bukan hanya masalah gaya hidupnya yang mewah saja, istri dari Ardi Bakrie ini juga pintar dalam memadu-padankan outfit hingga menjadi kesatuan look yang fashionable. Bahkan, terkadang daily wear Nia terkesan muda dan jauh dari kesan ibu-ibu. 

Tampilan yang fresh juga menawan bisa diaplikasikan dengan baik oleh Nia Ramadhani ketika memakai balutan outfit bernuansa etnik. Biasanya, ibu muda tidak suka memakai baju etnik untuk keseharian, tapi tidak dengan Nia. 

Selain untuk kondangan, baju etnik pilihan Nia Ramadhani juga tetap terkesan modern dengan gaya padu-padan yang tidak monoton. Motif batik jadi andalan Nia untuk terkesan chic dengan sentuhan etnik. 

Supaya kamu juga bisa menunjukkan rasa cinta Indonesia dengan baju bernuansa etnik, coba konsep mix and match Nia Ramadhani dengan opsi baju etnik yang tidak membosankan ini. 

 

Gaya Kasual Etnik Nia Ramadhani dengan Kaos Batik Merah Putih

Walau tampil kasual, Nia Ramadhani membuktikan kalau gaya berbusana etnik bisa kelihatan tidak membosankan dengan pemilihan serta padu-padan outfit yang attractive. Seperti di postingan outfit ini, Nia Ramadhani memilih kaos batik warna merah putih yang cerah. 

Supaya terkesan lebih clean, Nia Ramadhani memadukan blouse batik dengan fitted pants warna putih. Akhiri dengan sendal pom-pom warna merah yang mencuri perhatian. 

Outfit Etnik Nia Ramadhani Ini Cocok Juga Diaplikasikan Saat Hangout

Untuk Nia Ramadhani, gaya fashionable tidak perlu selalu bernuansa glamor. Dengan baju bernuansa etnik, ibu yang masih memiliki paras wajah seperti remaja milenials ini juga bisa tampil stylish dan menarik. 

Seperti pada postingan outfit Nia Ramadhani ini, Nia memilih long outer dan palazzo pants bermotif batik yang kelihatan modern. Dipadukan dengan basic tank top berwarna hitam, tampilan etnik Nia tidak monoton tapi juga tidak terlihat ribet. Super chic! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading