Sukses

Fashion

Gaya Nia Ramadhani Vs Ling Ling Menantu Bakrie yang Sama-sama Cantik dan Trendi

Fimela.com, Jakarta Kehidupan seorang selebriti terkenal memang paling seru untuk diperbincangkan. Seperti istri dari Ardiansyah Bakrie, siapa lagi kalau Nia Ramadhani. Gaya hidupnya yang serba mewah dan kehidupan keluarga Bakrie membuat Nia selalu jadi pusat perhatian.

Wanita cantik ini ternyata bukan satu-satunya menantu keluarga Bakrie lho. Ada satu menantu Bakrie lainnya yang ternyata juga sering jadi sorotan publik, yaitu Ling Ling. Kehidupan dua menantu cantik dari keluarga Bakrie yakni Nia Ramadhani dan Rosalindynata Gunawan yang juga akrab disapa Ling Ling sangat menarik perhatian.

Dan berikut ini ada deretan foto persamaan gaya hingga keseharian dari Nia dan Ling Ling yang dilansir Brillio.net dari akun Instagram milik dua wanita tersebut.

Memiliki nama lengkap Rosalindynata Gunawan, istri Aga Bakrie ini merupakan seorang desainer dari brand fashion ternama. Karena itu pula tak heran jika dirinya memiliki gaya yang fashionable. Tak kalah, Nia memang dikenal sebagai sosok bintang sosialita yang sering pamerkan busana-busana stylish-nya. 

Tampilan trendi lainnya dari Nia Ramadhani dan Ling Ling yang bikin mereka jadi sororan publik, simak yuk di bawah ini.

Nia Ramadhani dan Ling Ling Tampil Elegan Pakai Gaun Hijau

Sebagai seorang wanita, Nia dan Ling Ling juga kerap kali memperlihatkan pesona anggun mereka. Saking miripnya, bahkan keduanya tampak serupa saat melakukan sesi pemotretan berbeda.

Pemilihan warna yang sama tetapi model gaun yang berbeda, membuat Nia Ramadhani dan Ling Ling tampil gorgeous pakai hijau emerald.

Nia Ramadhani dan Ling Ling Sama-sama Pemotretan Nuansa Oriental

Dua menantu keluarga Bakrie ini juga nampaknya memiliki hobi yang sama yakni melakukan sesi pemotretan. Bahkan ada beberapa foto yang terlihat mirip.

Seperti halnya pemotretan konsep yang khas Asia dengan latar dan kostum yang sangat kental nuansa orientalnya. Nia Ramadhani dan Ling Ling sangat cantik dan fres memakai busana full printed tersebut.

Gaya Liburan Nia Ramadhani dan Ling Ling yang Super Maksimal

Kehidupan yang mereka berdua jalani tak pernah lepas dari traveling. Selalu terlihat super maksimal gaya liburan Nia Ramadhani dan Ling Ling.

Kehidupan sosial dari keduanya pun juga nampak hampir sama. Ling Ling dan Nia juga sering berkumpul bersama dengan squad masing-masing. Dan tentu saja, Nia dan Ling Ling memiliki ciri khas berbusana masing-masing. Kece banget ya mereka!

Tak hanya eksplore keindahan tanah air, Nia dan Ling Ling juga sering kali berkunjung ke berbagai negara. Selain keseruan saat jalan-jalan, tentu saja busana yang membalut tubuh keduanya-lah yang jadi perbincangan.

Busana kasual simple yang dikenakan mereka pun tampak mirip. Celana hitam panjang dan sepasang sneakers putih.

Sama-sama Pakai Busana Minimalis, Nia Ramadhani dan Ling Ling Tetap Cantik

Tidak hanya memakai busana yang selalu membuat mereka berdua terkesan glamor dan berkelas saja, Nia Ramadhani dan Ling Ling juga memakai pakaian yang terkesan minimalis atau tidak berlebihan.

Nia dan Ling Ling juga suka mengenakan busana-busana kasual yang tetap berikan kesan feminin. Seperti dress blouse tanpa lengan dengan bahan yang ringan ini. Tak lupa mereka juga mengenakan sling bag kekinian sebagai pemanis.

So, kalau menurut kalian dari dua menantu Bakrie ini, Nia Ramadhani dan Ling Ling siapa yang paling kalian suka? 

 

Reporter: Febi Anindyakirana

Sumber: Vemale.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading