Sukses

Fashion

Tampil Percaya Diri Dengan Tabrak Warna Seperti Diana Rikasari yang Konsisten

Fimela.com, Jakarta Salah satu influencer fashion yang selalu konsisten dengan penampilannya yang colorful ialah Diana Rikasari. Jelas tabrak motif atau warna menjadi ciri khas gaya Diana Rikasari sehingga penampilannya selalu terlihat fresh. 

Gaya profesional blogger ini tak dipungkiri selalu jadi perhatian mata fashionista. Berani menyatukan lebih dari satu warna kontras ke dalam tampilan ootd-nya, pantas rasanya bila Diana Rikasari dijuluki The Color Queen. Memulai blognya di tahun 2007, Diana selalu konsisten dengan gaya andalannya yang quirky dan colorful.

Tak semua fashionista di tanah air berani melakukan manuver se-ekstrim Diana, bila bicara perpaduan warna dan motif dalam outfit. Di feed Instagramnya, kita disuguhkan tampilan ootd yang casual namun penuh warna kontras dan corak yang meriah.

Namun teknik tabrak warna tanpa ampun ini tetap terlihat fashionable dan stylish. Satu yang menambah nilai estetika foto-foto ootd penuh warna Diana, karena kini dirinya beserta keluarga menetap sementara di Swiss, latar belakang foto nampak super Instagramable, dalam atmosfir suasana outdoor khas Eropa.

Berani contek gaya Diana yang stand out ini, coba pasangkan atasan bercorak penuh dengan celana berwarna kontras, jangan ketinggalan pilih aksesori seperti baret hat, kacamata eye cat dan kalung dengan warna terang sekalian. Dare to try ?

Dengan tampilan yang penuh warna seperti Diana Rikasari apakah berani coba? Untuk membuat penampilan yang tidak terlihat monoton dan pastinya dalam sekejap langsung mencuri perhatian. 

 

Reporter: Melida Rostika

Sumber: Fimela.com

;
Loading