Sukses

Fashion

JKT48 Bubar? Intip Gaya Keren Melody dan Kinal Mantan Personil Girl Band Paling Eksis

Bintang.com, Jakarta Terdengar kabar kalau girl band ternama Tanah Air, JKT48 bubar? Kurang lebih selama 6 tahun JKT48 eksis di dunia musik, pastinya banyak pengalaman pahit dan manis selama mempertahankan eksistensinya.

JKT48 sendiri memiliki member yang cukup banyak, sehingga mampu mencuri perhatian. Tapi balik lagi, roda terus berputar masa-masa kejayaan girl band atau boy bond pun pasti ada masanya. Seperti Melody dan Kinal yang merupakan generasi pertama dari member JKT48 yang kini sudah lulus.

Keduanya memutuskan untuk keluar dari JKT48, sehingga pada generasi pertama JKT48 tersisa hanya beberapa personil saja yang masih bertahan.

Melody telah mengumumkan pada sebuah event hari Minggu, 8 April lalu yang menjelaskan bahwa JKT48 versi lama telah bubar. Ia rencananya akan membuat beberapa gebrakan untuk mengembalikan kejayaan JKT48.

Sebelum melihat perkembangan JKT48 yang terbaru, intip dulu yuk di bawah ini gaya mantan personil JKT48 Melody dan Kinal yang lulus terlebih dahulu.

 

 

Kinal - Mantan Personil JKT48

Penampilan yang menarik di atas panggung dengan kostum yang berbeda-beda wajib dipakai oleh personil girl band, tak terkecuali JKT48. Pasti jadi pemandangan yang nggak aneh kalau wardrobe yang biasa dipakai mereka terlihat ramai.

Kalau melihat gaya keseharian mereka masing-masing terlihat kasual dan tetap mencuri perhatian. Seperti Kinal yang memakai jaket full motif dan kaos hitam.

Kemudian mantan personil JKT48 ini memadupadankan atasannya bersama celana jeans yang kekinian. 

Melody - Mantan Personil JKT48

Melody selalu terlihat menaik dan mencuri perhatian, karena penampilannya yang terkesan chic kasual. Berbeda dengan Kinal yang terkesan sporty dengan jaket dipakainya.

Berbeda gaya dengan Melody yang terlihat chic dengan sentuhan sweater warna peach. Kemudian ia mix bersama rok panjang warna hitam dan memilih wedges. 

Loading