Sukses

Fashion

Must Read Fashion News!

Twitterview (Twitter Interview)
Mungkin buat kamu yang sudah follow akun twitternya Marc Jacobs sudah membaca berita ini. Mereka sedang mencari orang yang untuk menangani twitter dan social media mereka. Uniknya mereka tidak menyuruh para aplikan untuk mengirimkan CV dan resume, justru mereka melakukan interview melalu twitter. Yes, yang ingin melamar harus membuat statement semenarik mungkin hanya lewat 140 karakter. Lalu pada hari Valentine kemarin, Marc Jacobs bekerja sama dengan Playboy dan mebuat t-shirt limited edition dengan logo playboy bunny. Dijual seharga US $35 dan hasilnya disumbangkan untuk amal.

Another Blake Craze
As if menjadi wajah Chanel, atau duduk paling depan di hampir semua acara fashion show tidak cukup. Serena Van Der Woodsen aka Blake Lively baru saja dibuatkan sepatu khusus oleh Mr Louboutin yang diberi nama “The Blake”. What a lucky girl!

Kristen is Back!
Setelah sekian lama absen dari muka publik, aktris Kristen Dunst terpilih menjadi wajah baru untuk koleksi perhiasan Bulgari menggantikan aktris Julianne Moore. Welcome back Kristen, we miss you!

SATC 3?
Ingat stylist berambut merah menyala Patricia Field yang dulu bertanggung jawab atas kostum Carrie, Charlotte, Miranda dan Samantha dari Sex and The City? Kemarin dia mengadakan Disco Valentine’s Ball di Capitale New York. Semua yang datang harus mengenakan kostum warna merah dan dia sendiri yang mendandani para dancer dan memilih kostum mereka tentunya. Patricia terlihat mengenakan dress warna merah metalik dengan jaket bulu warna oranye. Saat ditanya apakah dia mendengar tentang sekuel ketiga film SATC, dia menjawab “Oh, I don’t know. Really, I don’t know. Maybe!” Hmmm interesting….

It’s a Man’s World
Alexander Wang baru saja memenangkan Best New Menswear Designer dari majalah pria GQ yang juga bekerja sama dengan CFDA. Wang mendapat uang sebesar US $50,000 dan kontrak untuk kolaborasi dengan label Dockers. Congrats!

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading