Sukses

Fashion

Jessica Iskandar: New Role, New Attitude

jessica iskandar

Suasana studio pemotretan di seputaran Blok M, Jakarta itu pun mendadak jadi ramai saat Jessica Iskandar datang. Itu karena Jessica hadir dengan celoteh manja dan ramah menyapa semua yang hadir. Penampilan Jessica pun terlihat segar ditunjang dengan tubuhnya yang sudah kembali langsing, pasca melahirkan putra pertamanya. 

Apa nih rahasia cepat langsingnya? “Masa sih tubuhku sudah terlihat lebih langsing ya? Hmm, mungkin karena aku memberi ASI untuk baby-ku. Selain itu, setelah melahirkan, aku juga rutin totok seluruh tubuh untuk melancarkan peredaran darah,” ujar Jessica sambil tertawa renyah.

New Role, New Happiness

Hari-hari ini, kegiatan Jessica terbagi antara shooting sebagai presenter acara di televisi dan mengurus sendiri putra semata wayangnya. “Aku sedang menikmati peran baruku sebagai ibu. Aku sekarang happy, senang banget karena baru punya baby. Sejak aku mulai hamil, hidupku terasa berubah, jadi hidup yang baru. Aku nggak pernah lagi dugem, aku menjalani hidup sehat. Selain itu, sejak aku memiliki anak, aku jadi paham betapa besar pengorbanan dan perjuangan seorang ibu untuk membesarkan, membahagiakan anaknya. Hal ini membuatku jadi lebih sayang dan lebih menghargai kedua orang tua dan keluarga.”

New Smart Mommy

Sambil bersiap-siap menjalani pemotretan icon Optik Seis, Jessica pun berceloteh tentang arti kesuksesan baginya. “Sukses bagi saya berarti bila saya berhasil melakukan atau meraih sesuatu sehingga menghasilkan kebahagiaan.” Dan kini, arti bahagia bagi perempuan yang menikah pada Desember 2013 lalu dengan pria berkewarganegaraan Jerman, Ludwig Franz Willibald, adalah mengurus sendiri putra kesayangannya bernama El Barack Alexander. 

Mau tahu arti namanya? “El diambildari kata Elijah, berarti: YaTuhan. Barack berarti yang diberkati. Sedangkan Alexander berarti pahlawan pembela rakyat. Sehingga dari nama ini, saya berdoa agar anak saya nantinya bisa menjadi pahlawan pembela rakyat yang diberkati Tuhan,” jelas perempuan kelahiran Jakarta, 29 Januari 1988 ini sambil berbagi tips untuk melancarkan ASI dengan edamame.

edamame pelancar asi

New Attitude

Ketika ditanya tentang hidupnya saat ini, ia pun menjelaskan bahwa dalam hidup ini tentu semua orang ingin bahagia. “Pertama, tentu saja jadilah orang yang biasa bersyukur. Kamu bisa jadi apa saja yang kamu mau di dunia ini. Namun, jangan pernah jadi orang yang tidak bersyukur,” tukas Jessica dengan mimik wajah serius. Dan sikap kedua yang juga harus dimiliki dalam hidup adalah selalu memandang sesuatu dengan cara positif. “Bagaimana kamu mau mendapat hasil yang positif, bila kamu selalu berpikir yang negatif?” tambah Jessica tentang sikapnya menghadapi hidup. Di balik citra yang dibentuknya di layar kaca, ternyata dalam kesehariannya ia memiliki pribadi yang matang dan dewasa. Apalagi kini, ia sudah menjadi seorang ibu muda. Ia pun menjalani hari-harinya kini dengan rasa tanggung jawab.

sunglasses favorit

Dalam soal fashion, ia juga mengaku sangat selektif memilih segala sesuatu yang akan dikenakan dirinya. Kacamata misalnya. Ketika ditanya tentang pilihan sunglasses favoritnya, Jessica pun menunjuk pada serangkaian kacamata yang berdetail unik atau memiliki bingkai/frame berwarna. Ia langsung mengambil sunglasses Almond Flower Collection dari Dolce Gabbana. Pas dengan gayanya yang smart dan feminin, kan? Bagaimana menurutmu, Fimelova?

Loading
Artikel Selanjutnya
Ini Alasan Perempuan Berkacamata Cantik Di Mata Pria