Sukses

Fashion

Semua Perempuan Stylish Harus Punya Koleksi Terbaru Rosie Assoulin dan Delpozo

Jakarta Too good to be true adalah ungkapan yang tepat. Di saat banyak brand dan desainer yang koleksinya mulai mudah ditebak dan monoton, harus diakui Rosie Assoulin dan Delpozo justru makin tak terduga. Jadwal fashion show mereka di pekan mode New York juga diletakkan di hari-hari terakhir, seperti tahu keduanya bakal jadi penutup yang manis.

Rosie Assoulin

Rosie Assoulin biasanya selalu menyuguhkan koleksi dengan warna-warna mencolok. Namun kali ini, dirinya mencoba membawa sesuatu yang baru. Menyajikan fashion dengan sudut pandang berbeda. Tren exaggerated sleeves yang sedang digilai, berasal dari desainer favorit Leandra Medine ini. Apa yang dianggap aneh justru menjadi ide baru untuk Rosie Assoulin. Kali ini, desainer yang sempat bekerja untuk Oscar de la Renta dan Lanvin membawa spirit fashion baru: volume! Kamu tidak akan menemukan celana skinny atau body-fitted dress pada koleksi terbaru. Semuanya bersiluet lebar dengan dominasi frill ball gown.

Delpozo

Di sisi lain, Delpozo juga menjadi salah satu fashion show yang mungkin paling banyak di-posting para fashionista di Instagram. Rata-rata menyebutkan koleksinya “stunning”, “brilliant”, “genius”, dan komentar positif lainnya. Bagaimana tidak, kami saja yang tidak menyaksikan secara langsung sudah tahu bahwa koleksi ini dibuat begitu rumit. Teknik potong yang perlu jam terbang tinggi, detail appliqué yang sulit diaplikasikan, hingga mata yang bagus untuk memadukan warna-warna kontras. Bravo!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading